Prediksi Hibernian vs Livingston , 26 Agustus 2023

oleh -252.579 views
Hibernian vs Livingston

MEDIAREALITAS – Prediksi Hibernian vs Livingston, Setelah menderita kekalahan telak pada pertengahan minggu di Eropa, Hibernian akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu ketika mereka menjamu Livingston di Liga Utama Skotlandia.

Kedua tim gagal meraih tiga poin dalam dua pertandingan pembuka musim ini, dengan pertandingan ini memberi mereka peluang untuk mengubah keadaan.

Awal sulit Hibernian musim ini semakin parah pada Rabu malam ketika mereka menghadapi Aston Villa di Liga Konferensi Europa, dengan tim Liga Premier itu mengamankan kemenangan nyaman 5-0.

Ini adalah hasil yang Lee Johnson berharap anak buahnya segera melupakannya, terutama karena mereka berhasil meraih kemenangan akhir pekan lalu di Piala Liga Skotlandia.

Kemenangan Hibernian melawan Raith Rovers berpeluang membalikkan keadaan bagi Hibees, dan mereka berharap kekalahan tengah pekan itu tidak lebih dari sebuah kesalahan.

Pasukan Johnson memulai musim dengan kekalahan melawan St Mirren dan Motherwell yang membuat mereka berada di urutan kedua terbawah tabel SPL, dengan banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Namun, musim lalu Hibees terbukti menjadi tim yang jauh lebih kuat di kandang daripada saat tandang, dan mengulangi prestasi itu musim ini akan sangat penting bagi mereka untuk mencoba dan mendorong lebih jauh dari posisi kelima yang mereka raih musim lalu.

Tim tamu juga akan sama-sama membutuhkan tiga poin akhir pekan ini mengingat mereka gagal memenangkan salah satu dari dua pertandingan pembuka mereka.

BACA JUGA :  Prediksi Steaua Bucharest vs Maccabi Tel Aviv, 24 Juli 2024

Livingston telah berhasil meraih satu poin, setelah hasil imbang di hari pembukaan melawan Aberdeen, namun dengan hanya itu yang memisahkan mereka dan Hibernian, ada banyak tekanan pada pertandingan hari Sabtu.

The Lions menderita kekalahan telak 4-0 dalam pertandingan SPL terbaru mereka melawan Rangers, namun mereka meresponsnya dengan baik di Piala Liga Skotlandia akhir pekan lalu dengan mengalahkan Ayr dengan selisih dua gol.

Joel Nouble dan Cristian Montano sama-sama mencetak gol pada pertandingan tersebut, dan mengingat pertandingan tersebut menghasilkan clean sheet kedua dalam tiga pertandingan sebelumnya, terdapat banyak hal positif.

Livingston yang sulit ditembus terbukti penting di akhir pekan, terutama karena lawan mereka kesulitan mencetak gol akhir-akhir ini.

Dylan Levitt menjadi kekhawatiran utama Hibernian menjelang pertandingan ini setelah ia absen pada pertandingan tengah pekan melawan Aston Villa.

BACA JUGA :  Prediksi Bodo Glimt vs Rigas, 23 Juli 2024

Hal itu bisa membuat Jordan Obita mempertahankan tempatnya di starting XI setelah ia masuk ke tim untuk menggantikan Levitt.

Dylan Vente mampu mengatasi kekhawatiran cederanya untuk bermain pada Rabu malam, namun ia tidak bisa tampil selama 90 menit penuh, sementara itu, Jake Doyle-Hayes bisa mendapatkan beberapa menit dari bangku cadangan, yang merupakan hal positif baginya.

Nouble pasti akan memimpin lini depan tim tamu setelah mencetak gol dalam pertandingan Piala Liga Skotlandia baru-baru ini karena ia bertujuan untuk menimbulkan masalah bagi Hibees.

Livingston juga dapat menyambut kembalinya Bruce Anderson dan Scott Pittman ke dalam lineup awal setelah mereka berdua digunakan sebagai pemain pengganti akhir pekan lalu karena keraguan akan cedera. (*)

Prediksi susunan Hibernian vs Livingston

Hibernian : Marshall; Miller, Fish, Hanlon, Stevenson; Newell, Doyle-Hayes; Youan, Le Fondre, Boyle; Vente

Livingston : George; De Lucas, Obileye, Devlin; Brandon, Guthrie, Holt, Shinnie, Montano; Kelly, Nouble

Prediksi Skor Hibernian vs Livingston : 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions