Prediksi Livingston vs Dundee, 28 Oktober 2023

oleh -26.579 views
oleh
Prediksi Livingston vs Dundee

MEDIAREALITAS – Prediksi Livingston vs Dundee, Dundee akan berusaha menjauh dari zona degradasi Liga Utama Skotlandia pada hari Sabtu ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Livingston.

Sementara tuan rumah berpotensi naik ke empat besar dengan raihan tiga poin di akhir pekan, namun kekalahan akan membuat The Dark Blues menyalip mereka.

Livingston menderita kekalahan 3-1 saat mereka kembali beraksi setelah jeda internasional, dengan penalti Sean Kelly tidak cukup untuk memberi mereka poin melawan Kilmarnock.

Itu melanjutkan rangkaian hasil beragam yang telah dihasilkan Lions musim ini, saat ini mereka meraih dua kemenangan, empat kali seri, dan tiga kekalahan.

Konsistensi adalah sesuatu yang sekarang akan dicari oleh David Martindale dalam upaya untuk mencoba dan membimbing timnya lebih jauh ke dalam divisi, dan mengingat poin mereka sama dengan dua tim yang berada tepat di atas mereka, tentu ada ruang untuk kemajuan.

Livingston kesulitan mencetak gol di pertandingan kandang musim ini, hanya berhasil mencetak tiga gol dalam empat pertandingan, yang merupakan sesuatu yang ingin diubah oleh Lions akhir pekan ini.

Pasukan Martindale meraih tiga poin terakhir kali mereka bermain di Stadion Almondvale, dan itu adalah sesuatu yang seharusnya memberikan kepercayaan diri kepada tim.

Tim tamu juga akan memasuki pertandingan ini dengan keyakinan tertentu, terlepas dari posisi mereka saat ini di liga, karena mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Namun, semuanya imbang, dan mengingat hanya selisih gol yang membuat mereka keluar dari zona degradasi, tekanan ada untuk mulai mengubahnya menjadi kemenangan.

Tidak ada tim yang meraih hasil imbang lebih banyak daripada pasukan Tony Docherty musim ini di Liga Utama Skotlandia, dan hal itu telah menjadi faktor pendorong dalam menjaga klub tetap berada di peringkat bawah divisi tersebut.

Dundee mencatatkan clean sheet dalam dua pertandingan sebelumnya, dan performa pertahanan yang kuat itu dapat membantu melawan tim yang kesulitan mencetak gol di kandang.

Namun, The Dark Blues belum memenangkan satu pun pertandingan tandang musim ini, dan itu adalah sesuatu yang sangat perlu diubah oleh tim.

Kelly akan terus menjadi pemain berbahaya bagi Livingston dari belakang, terus berupaya menimbulkan masalah dalam upaya menambah tiga golnya musim ini.

Aphelele Teto masih belum bisa bermain untuk Lions karena dia menunggu izin kerja, yang akan dilakukan pada bulan Januari, sementara tanpa masalah cedera, ada banyak pilihan untuk Martindale.

Lyall Cameron absen akhir pekan lalu untuk Dundee karena cedera, dan itu bisa membuat Fin Robertson mempertahankan tempatnya di starting XI kali ini.

Cameron Kerr duduk di bangku cadangan untuk hasil imbang baru-baru ini melawan Ross County, dengan Jordan McGhee dipilih di depannya.

Dundee sedang menunjukkan performa yang bagus akhir-akhir ini, dan peningkatan pertahanan mereka adalah sesuatu yang terbukti sangat penting dalam pertandingan ini.

Livingston mendapatkan hasil yang beragam secara keseluruhan musim ini, dan itulah mengapa tim tamu mungkin akan unggul dalam pertandingan ini..(*)

Prediksi Pemain Livingston vs Dundee

Livingston : George; De Lucas, Obileye, Kelly; McKay, Holt, S. Kelly, Penrice, Pittman, Nouble; Anderson

Dundee : Carson; Kerr, Portales, Shaughnessy, Lamie, Beck; Robertson, Boateng, McCowan; Rudden, Bakayoko

Prediksi Skor Livingston vs Dundee: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.(*)