IKLAN YARA

Prediksi Cagliari vs Bari, Serie B 17 September 2022

oleh -66.579 views
Cagliari vs Bari

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Cagliari vs Bari, Cagliari akan turun ke lapangan dengan tim tamu AS Bari di Unipol Domus dalam pertandingan Serie B ini pada hari Sabtu.

Cagliari, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak lagi setelah sukses 0-2 di Serie B vs Benevento.

Dalam pertandingan itu, Cagliari berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Cagliari, gol-gol tersebut dicetak oleh Gianluca Lapadula (54′) dan Zito Luvumbo (83′). Di sisi lain, Benevento membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Cagliari asuhan Fabio Liverani telah mencetak gol sebanyak 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 5.

AS Bari akan masuk ke pertemuan setelah menang 0-1 Serie B saat mereka mengalahkan Cosenza di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga itu, AS Bari berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AS Bari adalah Walid Cheddira (49′). Cosenza mendapat 7 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan AS Bari telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, AS Bari tentu bisa tampil jauh lebih baik. Namun, tren semacam itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan ini.

Inspeksi dari hasil head to head sebelumnya pada 23/09/2009 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi AS Bari. Mereka belum bisa meraih kemenangan apa pun sementara Cagliari lebih baik dari mereka, menyelesaikan sebagai pemenang dalam 83 persen dari pertandingan itu.

Agregat 14 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 11 dari Casteddu / Rossoblu dan 3 terjaring oleh Galletti. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke-40 pada 06/05/2016 ketika skor akhir adalah AS Bari 0-3 Cagliari.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniele Chiffi.

Bos Cagliari Fabio Liverani akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat siap untuk pergi. Adam Obert tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena diskors.

Menurut pandangan kami, Casteddu / Rossoblu dapat menggunakan formasi 4-3-3 untuk pertandingan ini, dengan memberikan starter kepada Boris Radunovic, Gabriele Zappa, Edoardo Goldaniga, Giorgio Altare, Franco Carboni, Nicolas Viola, Antoine Makoumbou, Marko Rog, Nahitán Nández, Gianluca Lapadula dan Marco Mancosu.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer AS Bari Michele Mignani tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami rasa Galletti tampaknya paling mungkin menggunakan sistem 4-3-1-2, memulai permainan dengan Elia Caprile, Raffaele Pucino, Valerio Di Cesare, Emanuele Terranova, Giacomo Ricci, Alessandro Mallamo, Raffaele Maiello, M. I. Folorunsho, Ruben Botta , Mirco Antenucci dan Walid Cheddira.

Dalam pandangan kami, Cagliari memiliki keinginan untuk mencetak gol ketika mereka berhadapan dengan AS Bari, yang tidak akan mudah mendapatkan gol mereka sendiri.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Cagliari di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Cagliari vs Bari: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber