Prediksi Como vs Spal, Serie B 17 September 2022

oleh -54.579 views
Como vs Spal

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Como vs Spal, Como berhadapan dengan tamu SPAL di Stadio Giuseppe Sinigaglia dalam pertandingan Serie B pada hari Sabtu.

Como tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 0-2 Serie B terakhir kali dari Südtirol-Alto Adige.

Dalam pertandingan itu, Como memiliki 67% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Südtirol memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Simone Mazzocchi (79′) dan Daniele Casiraghi (87′) mencetak gol untuk Südtirol-Alto Adige.

Como tidak dalam performa menyerang yang baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan-pertandingan itu, Como juga telah melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 13. Terlepas dari hasil-hasil sebelumnya, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan terulang di pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Aberdeen vs Saint Mirren, Liga Skotlandia 2 Februari 2023

Menjelang bentrokan ini, Como tanpa kemenangan kandang dalam 6 pertandingan terakhir di liga. Pendukung mereka dapat dimengerti frustrasi.

SPAL akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 di Serie B dengan mengalahkan Venezia di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, SPAL berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk SPAL, pencetak golnya adalah Andrea La Mantia (29′) dan Mattia Finotto (93′). Venezia memiliki 14 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, SPAL telah mengumpulkan 9 gol. SPAL juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Dalam waktu itu, bek mereka telah melihat 7 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

BACA JUGA :   Prediksi Niortais vs Amiens, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke 28 pada 05/03/2022 dan skor selesai Como 0-2 SPAL.

Pada hari itu, Como memiliki 46% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

SPAL memiliki 20 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Luca Vido (32′) dan Federico Melchiorri (71′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Matteo Gariglio.

Moutir Chajia (Masalah Patella) dan Alessandro Bellemo (Cedera Meniscal) tidak tersedia untuk pelatih Como Giacomo Gattuso. Jacopo Da Riva tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Kemungkinan besar, I Lariani mungkin akan memulai dengan sistem 4-4-2 untuk permainan dan memilih Simone Ghidotti, Luca Vignali, Filippo Scaglia, Luis Binks, Andrea Cagnano, lex Blanco, Tommaso Arrigoni, Daniele Baselli, Liam Kerrigan, Patrick Cutrone dan Alberto Cerri.

BACA JUGA :   Prediksi Hearts vs Rangers, Liga Skotlandia 2 Februari 2023

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos SPAL Roberto Venturato tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami menganggap bahwa SPAL tampaknya paling mungkin untuk memulai permainan dengan sistem 4-3-1-2 menggunakan Enrico Alfonso, L. Maria Dickmann, Biagio Meccariello, Marco Varnier, A. Tripaldelli, Federico Proia, Salvatore Esposito, Luca Valzania, Fabio Maistro, Andrea La Mantia dan Gabriele Moncini.

Kami membayangkan bahwa SPAL dan Como mungkin sama-sama berjuang untuk membuat terobosan di sini.

Pada tahap ini, tampaknya ada kemungkinan hasil imbang. Oleh karena itu kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Como vs Spal: 0-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber