Prediksi Zulte vs Charleroi, Liga Belgia 21 Agustus 2022

oleh -68.579 views
Zulte Waregem vs Charleroi.jpg

REALITAS – Prediksi Zulte vs Charleroi, Charleroi akan mengunjungi Elindus Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Divisi Pertama A dengan tim tuan rumah SV Zulte Waregem.

SV Zulte Waregem akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-4 Divisi Pertama A di pertandingan sebelumnya melawan KRC Genk.

Dalam pertandingan itu, SV Zulte Waregem berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol SV Zulte Waregem adalah Jelle Vossen (43′). Di sisi lain, Genk memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Bryan Heynen (9′, 44′), András Németh (25′) dan Daniel Muñoz (52′) mencetak gol untuk KRC Genk.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana SV Zulte Waregem tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa SV Zulte Waregem telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 11 gol dalam prosesnya. Kami hanya perlu melihat apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Menjelang pertemuan ini, SV Zulte Waregem belum pernah menang melawan Charleroi dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Charleroi akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-1 Divisi Pertama A untuk mengalahkan Seraing di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Charleroi berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Charleroi adalah Jackson Tchatchoua (85′). RFC Seraing memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Charleroi telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Charleroi memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

BACA JUGA :   Prediksi Besiktas vs Ankaragucu, 20 April 2024

Menuju ke pertandingan ini, Charleroi tidak terkalahkan oleh SV Zulte Waregem dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.

Tinjauan head-to-head mereka sebelumnya pada 17/12/2019 kami bahwa SV Zulte Waregem telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan lereroi 3, dengan penghitungan hasil imbang 2.

Secara keseluruhan, 17 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya dari Essevee dan 12 untuk Les Zèbres. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke 34 pada 10/04/2022 dan skor berakhir Charleroi 3-0 SV Zulte Waregem.

Pada hari itu, Charleroi memiliki 54% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Vakoun Issouf Bayo (3′, 16′).

Di sisi lain, SV Zulte Waregem mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ibrahima Seck (28′ Gol Bunuh Diri) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 20 April 2024

Wasitnya adalah Wesli De Cremer.

Wout De Buyser (Cedera Kaki) dan Bent Sörmo (Kelelahan Otot) tidak akan dapat tampil untuk bos SV Zulte Waregem Mbaye Leye.

Dalam pandangan kami, Essevee mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3 untuk yang satu ini, memanfaatkan Sammy Bossut, Alessandro Ciranni, Moudou Tambedou, Borja López, Oleksandr Drambaiev, Abdoulaye Sissako, Nicolas Rommens, L. Vigen Christensen, Alieu Fadera , Jelle Vossen dan Jean-Luc Dompe.

Manajer Charleroi Edward Masih memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Stefan Knezevic (Cedera Otot) dan Jules Van Cleemput (Sobek ligamen syndesmotic) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim.

Ada peluang bagus bahwa Les Zèbres kemungkinan akan menggunakan susunan pemain 4-4-2, memilih Hervé Kouakou Koffi, Jonas Bager, Joris Kayembe Ditu, Stelios Andreou, Ryota Morioka, Marco Ilaimaharitra, Adem Zorgane, Ali Gholizadeh, Jackson Tchatchoua, Nadhir Benbouali dan Ken Nkuba Tshiend.

Dalam pertandingan ini, SV Zulte Waregem tentu memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan barisan Charleroi ini, tetapi satu gol tidak akan mencegah mereka kebobolan dua gol di ujung yang lain.

Oleh karena itu kami memberi tip pada pertandingan yang dekat dengan keunggulan 1-2 untuk Charleroi setelah 90. Seharusnya menjadi pertandingan yang menarik.(*)

Prediksi Skor Zulte vs Charleroi: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber