IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Ascoli vs Parma, Serie B Italia 05 Desember 2021

oleh -88.579 views
Prediksi Ascoli vs Parma, Serie B Italia 05 Desember 2021

 GOOGLE NEWS

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ascoli vs Parma, Pertandingan Serie B di Stadio Cino e Lillo Del Duca pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Ascoli menghadapi Parma.

Ascoli ingin melanjutkan dari posisi terakhir yang mereka tinggalkan dengan kemenangan 1-2 Serie B vs Reggina.

Satu-satunya pencetak gol dari Ascoli adalah Abdelhamid Sabiri (2′, 55′). Adriano Montalto (36′) mencetak gol untuk Reggina.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Ascoli tidak kebobolan. Faktanya, Ascoli telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 5 gol dalam perjalanan.

Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, masih harus dilihat apakah tren akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Brescia di kompetisi Serie B, Parma berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Andrea Cistana (7′) menjadi pencetak gol bagi Brescia.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Parma telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Parma tidak terlalu solid sama sekali.

Tinjauan tentang hasil head to head sebelumnya pada 22/10/2006 memberi tahu kami bahwa pertandingan ini cukup menyakitkan bagi Ascoli.

Mereka belum bisa mencatatkan kemenangan apa pun sedangkan Parma lebih unggul, finis sebagai pemenang dalam 83% pertandingan yang dimainkan.

9 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 0 dari Bianconeri dan 9 terjaring oleh I Crociati. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,5.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah laga Serie B hari ke 36 pada 16/04/2018 yang berakhir dengan skor 0-1 Parma dari Ascoli.

Dalam pertandingan itu, Ascoli berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Parma mendapat 15 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Calai (3′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Marco Serra.

Lukas Spendlhofer (Cedera Tidak Diketahui), Christos Donis (Cedera Tidak Diketahui) dan Diego Fabbrini (Peradangan) tidak tersedia untuk manajer Ascoli, Andrea Sottil.

Berkat kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Parma Enzo Maresca. Adrián Bernabé (Pembedahan) absen untuk pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Parma dan Ascoli harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Itulah mengapa kami condong ke arah pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan..(red)

Prediksi Skor Ascoli vs Parma: 1-1