Prediksi Parma vs Como, 21 Oktober 2023

oleh -72.579 views
oleh
Prediksi Parma vs Como

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Parma vs Como , Como akan mengunjungi Stadio Ennio Tardini pada hari Jumat untuk pertandingan Serie B melawan tuan rumah Parma.

Parma akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-2 di Serie B pada pertandingan sebelumnya melawan Venezia.

Pada laga tersebut, Parma menguasai 50% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Bagi Parma, pencetak golnya adalah Adrian Benedyczak (54′) dan Antonio Čolak (93′). Di sisi lain, Venezia melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gianluca Busio (46′), Tanner Tessmann (63′) dan Mikael Egill Ellertsson (78′) mencetak gol untuk Venezia.

Parma asuhan Fabio Pecchia telah mencetak total 12 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang telah dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 6.

Jelang kontes ini, Parma tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga kandang sebelumnya. Mereka sangat tangguh di sini.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Cremonese di kompetisi Serie B, Como berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam laga tersebut, Como berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol Como adalah Patrick Cutrone (52′). Di sisi lain, Cremonese melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Massimo Coda (16′, 64′) dan David Okereke (32′) mencetak gol untuk Cremonese.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Como telah mengumpulkan total 9 gol. Como memiliki lebih banyak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 5 gol dicetak oleh lawan mereka.

Menjelang kontes ini, Como tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang sebelumnya.

Tinjauan pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 22 September 2002 menunjukkan bahwa Parma telah memenangkan 3 kali & Como 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

Sebanyak 18 gol tercipta antara kedua belah pihak dalam pertandingan tersebut, 10 di antaranya dari I Crociati dan 8 gol dari I Lariani. Jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke-30 pada 18 Maret 2023 yang berakhir dengan Como 2-0 Parma.

Pada pertandingan tersebut, Como memiliki 44% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Alberto Cerri (5′) dan Tommaso Arrigoni (53′).

Parma mendapat 14 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Francesco Meraviglia.

Wylan Cyprien (cedera tidak diketahui), Drissa Camara (masalah otot) dan Lautaro Valenti (robek ligamen cruciatum) tidak tersedia untuk pelatih Parma, Fabio Pecchia.

Tampaknya I Crociati akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Leandro Chichizola, Woyo Coulibaly, Enrico Del Prato, Yordan Osorio, Gianluca Di Chiara, Adrián Bernabé, Hernani, Dennis Man, Simon Sohm, Adrian Benedyczak dan Ange-Yoan Bonny.

Dari sebagian besar grup yang sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Como, Moreno Longo. Paolo Farago (cedera tidak diketahui) tidak akan bermain di sini.

Kami memperkirakan I Lariani kemungkinan akan bermain dalam formasi 3-4-1-2, memilih Adrian Semper, Marco Curto, Cas Odenthal, Federico Barba, Tommaso Cassandro, Oliver Abildgaard, Alessandro Bellemo, Nicholas Ioannou, Lucas Da Cunha, Simone Verdi dan Patrick Cutrone.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Como cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Parma ini, tetapi mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kita bisa melihat pertemuan ketat yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Parma setelah pertandingan ke-90. Ini seharusnya menjadi pertandingan yang menarik..(*)

Prediksi Skor Parma vs Como  : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions