IKLAN YARA

Prediksi Rostov vs Sochi, Liga Rusia 21 Agustus 2022

oleh -31.579 views
Rostov vs Sochi

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Rostov vs Sochi, Pertandingan Liga Premier di Rostov Arena pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah FC Rostov turun ke lapangan melawan lawan Sochi.

FC Rostov akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 3-4 Liga Premier melawan Nizhny Novgorod.

Dalam pertandingan itu, FC Rostov berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk FC Rostov, pencetak golnya adalah Dmitriy Poloz (15′, 57′), Daniil Utkin (39′) dan Danil Glebov (67′). Untuk lawan mereka, Pari Nizhny Novgorod memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Nikolay Kalinsky (20′), Felicio Milson (66′) dan Timur Suleymanov (82′) mencetak gol untuk Nizhny Novgorod.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa FC Rostov berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa FC Rostov telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol di sepanjang jalan.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Spartak Moscow di Liga Premier, Sochi dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Sochi berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Spartak Moskva memiliki 16 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Quincy Promes (57′, 84′) dan Anton Zinkovskiy (71′) mencetak gol untuk Spartak Moscow.

Sebanyak 6 dari 6 gol sebelumnya yang melibatkan Sochi, tiga atau lebih tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per game dalam waktu tersebut adalah 3,67, dengan jumlah rata-rata gol untuk Sochi adalah 2. Namun, pola itu mungkin tidak akan diteruskan ke game berikutnya.

Pemeriksaan head-to-head terbaru mereka kembali ke 26/10/2019 menunjukkan bahwa FC Rostov telah memenangkan 1 dari mereka & Sochi 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 25 di antaranya rata-rata menghasilkan 4,17 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke 20 pada 07/03/2022 yang berakhir dengan skor FC Rostov 0-1 Sochi.

Dalam pertandingan itu, FC Rostov berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Sochi memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Christian Noboa (92′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Yegor Panin.

Bos FC Rostov Valery Karpin tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Menurut pendapat kami, FC Rostov harus memulai dengan formasi 4-3-3 untuk game ini dan memilih Sergey Pesyakov, Aleksandr Silyanov, Danila Prokhin, Maksim Osipenko, Evgeniy Chernov, Daniil Utkin, Danil Glebov, Kirill Shchetinin, Khoren Bayramyan, Nikolay Komlichenko dan Dmitry Poloz.

Bos Sochi Aleksandr Tochilin memiliki sejumlah pemain yang absen. Kirill Zaika (Cedera Otot), Ibragim Tsallagov (Cedera Bahu), Timofey Margasov (Cedera Otot) dan Maksim Barsov (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini.

Kami berpikir bahwa Belo-sinie tampaknya akan memulai permainan dengan formasi 3-4-2-1, dengan Denis Adamov, Sergey Terekhov, Vanja Drkusic, Artem Meshchaninov, Nikita Burmistrov, Victorien Angban, Christian Noboa, Artem Makarchuk, Artur Yusupov, Vladislav Sarveli dan Georgi Melkadze.

Kami percaya bahwa Sochi dan FC Rostov mungkin sama-sama berjuang untuk membuat terobosan di sini.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi permainan dengan peluang mencetak gol yang minimal. Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang ketat dengan skor 0-0 di akhir 90.(*)

Prediksi Skor Rostov vs Sochi: 0-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber