IKLAN YARA

Prediksi Dinamo vs Spartak, Liga Rusia 20 Agustus 2022

oleh -34.579 views
Dinamo Moscow vs Spartak Moscow

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Dinamo vs Spartak, Pertandingan Liga Premier di VTB Arena pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Dynamo Moscow menyambut Spartak Moscow.

Dynamo Moscow menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 di Premier League melawan FC Krasnodar.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Moscow menguasai 35% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Krasnodar memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang melibatkan Dynamo Moscow cenderung menjadi pertandingan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi karakteristik umum. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah total 20 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya milik Dynamo Moscow. Kami akan melihat apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Spartak Moscow akan datang ke pertandingan tersebut menyusul kemenangan 3-0 Liga Premier atas Sochi di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Spartak Moscow berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Spartak Moscow, gol dicetak oleh Quincy Promes (57′, 84′) dan Anton Zinkovskiy (71′). Sochi memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan penting, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Spartak Moscow mengirim pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 7 dari tujuan ini.

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 08/03/2019 memberi tahu kita bahwa Dynamo Moscow telah memenangkan 0 dari ini & Spartak Moscow 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

13 gol dicetak di antara mereka selama promosi tersebut, dengan 4 dari Dinamiki dan 9 diciptakan oleh Narodnaya komanda. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari ke-20 pada 03/06/2022 ketika selesai Dynamo Moscow 0-2 Spartak Moscow.

Saat itu, Dynamo Moscow memiliki 42% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Spartak Moskow memiliki 10 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Shamar Nicholson (26′) dan Quincy Promes (37′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Sergei Karasev.

Bos Dynamo Moscow Slaviša Jokanovi akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi.

Tampaknya Dinamiki akan berbaris dalam formasi 4-1-4-1, memulai babak pertama dengan Anton Shunin, Sergey Parshivlyuk, Saba Sazonov, Roberto Fernández, Dmitri Skopintsev, Nikola Moro, Vyacheslav Grulev, Daniil Fomin, Luka Gagnidze, Arsen Zakharyan dan Fedor Smolov.

Dari kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Spartak Moscow Guillermo Abascal. Victor Moses (operasi tendon Achilles) absen untuk pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Narodnaya komanda tampaknya paling mungkin untuk memilih formasi 4-3-3, memberikan mulai Aleksandr Selikhov, Daniil Denisov, Ruslan Litvinov, Georgiy Dzhikiya, Daniil Khlusevich, Roman Zobnin, C. Martins Pereira, Nail Umyarov, Anton Zinkovskiy, Aleksandr Sobolev dan Quincy Promes.

Melihat keduanya, kami merasa bahwa Spartak Moscow dan Dynamo Moscow sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Tampaknya hasil imbang mungkin ada di kartu. Itulah mengapa kami condong ke arah pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 1-1 di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Dinamo vs Spartak: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber