Prediksi Rostov vs Fakel, 22 Juli 2023

oleh -450.579 views
Rostov vs Fakel

MEDIAREALITAS – Prediksi Rostov vs Fakel, Pertandingan Premier League di Rostov Arena pada hari Minggu akan menampilkan tim tuan rumah FC Rostov menyambut Fakel Voronezh.

FC Rostov akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 4-1 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan CSKA Moscow.

Dalam pertandingan tersebut, FC Rostov memiliki 52% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Rostov adalah Yevgeni Chernov (78′). Untuk lawan mereka, CSKA Moskva melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Jesús Medina (9′), Fyodor Chalov (16′, 33′) dan Willyan Rocha (25′) mencetak gol untuk CSKA Moscow.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir di mana FC Rostov tidak kebobolan. Faktanya, FC Rostov gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 13 gol di sepanjang jalan. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak dalam game ini.

Fakel Voronezh menuju pertemuan setelah kemenangan Play-off Degradasi 2-0 dengan mengalahkan Yenisey Krasnoyarsk dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang menampilkan Fakel Voronezh, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif rendah. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 1,5, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Fakelony sama dengan 1.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-26 Liga Inggris pada 05/06/2023 yang diakhiri dengan skor FC Rostov 0-2 Fakel Voronezh.

Dalam pertandingan itu, FC Rostov mengatur 64% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Fakel Voronezh melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Roman Akbashev (46′) dan Khyzyr Appayev (74′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Yevgeni Kukulyak.

Bos FC Rostov Valery Karpin tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke permainan ini karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Kami berpendapat bahwa FC Rostov harus menggunakan sistem 4-3-3 untuk yang satu ini, memulai babak pertama dengan Sergey Pesyakov, Denis Terentjev, Maksim Osipenko, Aleksandr Silyanov, Evgeniy Chernov, Kirill Shchetinin, Aleksandr Selyava, Daniil Utkin, Roman Tugarev, Egor Golenkov dan Khoren Bayramyan.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer Fakel Voronezh Vadim Evseev sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kami yakin Fakelony dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 5-3-2, memulai permainan dengan Ilya Svinov, Mohamed Brahimi, Evgeni Morozov, Sergey Bozhin, Igor Kalinin, Ilnur Alshin, Irakli Kvekveskiri, Roman Akbashev, Vyacheslav Yakimov, Evgeniy Markov dan Khyzyr Appaev.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Fakel Voronezh memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan barisan FC Rostov ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk FC Rostov setelah 90 tahun..(*)

Prediksi Skor Rostov vs Fakel: 2-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions