Prediksi Exeter vs Newport, EFL Trophy 31 Agustus 2022

oleh -85.579 views
Exeter vs Newport

REALITAS – Prediksi Exeter vs Newport, Kedua belah pihak sedang mempersiapkan aksi Piala EFL pada hari Rabu dinihari saat Exeter City bermain di Newport County.

Exeter City bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 League One vs Accrington Stanley.

Skor terbaru mereka benar-benar menunjukkan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk lini belakang Exeter City. Exeter City sangat pelit, menghasilkan jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya dengan 4 gol.

Newport County akan datang ke pertemuan setelah kemenangan 0-4 League Two atas Harrogate Town dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Newport County, pencetak golnya adalah Omar Bogle (4′, 44′) dan Thierry Nevers (22′). Kayne Ramsay (9′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Harrogate Town.

Sebanyak 5 dari 6 sebelumnya menampilkan Newport County, minimal tiga gol telah dibuat. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game dalam waktu tersebut adalah 4, dengan jumlah gol rata-rata yang dihasilkan oleh Newport County adalah 2,33. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Melihat head-to-head mereka sebelumnya & ini kembali ke 08/10/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Exeter City telah memenangkan 3 dari Newport County 0, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

10 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya dari The Grecians dan 3 untuk The Exiles. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan League Two hari ke-40 pada 02/04/2022 ketika skor akhir adalah Newport County 0-1 Exeter City.

Pertandingan ini dipimpin oleh Chris Sarginson.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Exeter City Matt Taylor dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. Kyle Taylor (Fraktur-dislokasi pergelangan kaki) meleset.

Berkat grup bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Newport County James Rowberry tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Newport County akan melakukan pekerjaan mereka untuk menempatkan gol melewati barisan Exeter City yang kami pikir akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sulit, berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk Exeter City di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Exeter vs Newport: 1-0

editor :wahyudi
sumber : Berbagai sumber