Prediksi Peterborough vs Crawley, 11 Januari 2024

oleh -123.579 views
Prediksi Peterborough vs Crawley

MEDIAREALITAS – Prediksi Peterborough vs Crawley, Peterborough United menjadi tuan rumah bagi Crawley Town pada Rabu malam di perempat final bagian Selatan di Piala EFL.

Tim tuan rumah menyingkirkan Arsenal U-21 untuk mencapai tahap ini, sementara tim tamu juga membukukan kemenangan penting saat mengalahkan Bristol Rovers.

Setelah mencatatkan sembilan pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, Peterborough yakin bisa membuat kejutan melawan Leeds United di Piala FA.

Sebaliknya, tim Darren Ferguson menyerah pada kekalahan 3-0 di kandang raksasa Yorkshire, tidak berdaya untuk mencegah kejeniusan Patrick Bamford.

Jika mempertimbangkan semuanya, ini adalah akhir yang buruk bagi kampanye Piala FA di Peterborough, namun Ferguson akan puas untuk fokus pada prioritas lain selama paruh kedua musim ini.

Terpaut empat poin dari pemimpin League One Portsmouth dengan satu pertandingan tersisa, Posh berada di posisi yang tepat untuk promosi, namun Ferguson juga ingin mencapai Wembley melalui kompetisi ini.

Kemenangan atas Tottenham Hotspur U-21 dan Arsenal U-21 telah dicatat hingga babak 16 besar, dan ekspektasi semakin meningkat setelah tampaknya mendapatkan hasil imbang yang menguntungkan.

Crawley akan mengatakan sesuatu tentang hal itu setelah mengalahkan lawan League One dalam dua kesempatan di kompetisi musim ini, serta Aston Villa U-21.

Scott Lindsey mendekati satu tahun masa jabatannya dan konsensusnya adalah bahwa Crawley tampil sebaik yang telah mereka lakukan selama beberapa waktu, memenangkan delapan dari 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Tersingkir lebih awal dari Piala FA berarti mereka beraksi di liga pada akhir pekan, mencatat kemenangan tandang 4-2 yang mengesankan di Bradford City.

Setelah menang dalam tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka, Crawley duduk di posisi kesembilan, hanya di luar tempat playoff karena selisih gol.

Meskipun Ferguson diperkirakan akan membuat beberapa perubahan pada hari Rabu, perubahan tersebut mungkin tidak sebesar yang diperkirakan beberapa orang.

Romoney Crichlow, Ryan De Havilland dan Malik Mothersille semuanya akan merasa siap untuk diberi kesempatan sejak awal.

Sementara itu, Lindsay dapat memilih untuk memberikan kesempatan kepada Klaidi Lolos setelah ia memberikan pengaruh sebagai pemain pengganti dalam kemenangan atas Bradford.

Kiper Luca Ashby-Hammond, yang telah membuat sembilan penampilan musim ini, juga dapat dimasukkan kembali ke dalam tim, dan Kellan Gordon adalah opsi di bek sayap kanan.

Dengan kedua tim yang kemungkinan besar menunjukkan ambisi untuk mencapai Wembley setelah mereka mencapai tahap ini, kami memperkirakan tim-tim dengan kekuatan penuh akan disebutkan. Namun, itu hanya akan menguntungkan Peterborough, yang menurut kami akan mencatatkan kemenangan yang relatif nyaman di kandang sendiri.(red)

Perkiraan Susunan Peterborough vs Crawley

Peterborough : Talley; Katongo, Knight, Crichlow, Burrows; De Havilland, Collins; Poku, Randall, Mason-Clark; Mothersille

Crawley : Ashby-Hammond; Williams, Conroy, Maguire; Gordon, Kelly, Campbell, Tsaroulla; Darcy, Orsi, Lolos

Prediksi Skor Peterborough vs Crawley : 3-1