Prediksi MK Dons vs Cheltenham, EFL Trophy 31 Agustus 2022

oleh -68.579 views
MK Dons vs Cheltenham

REALITAS – Prediksi MK Dons vs Cheltenham, MK Dons akan melawan Cheltenham Town dalam pertandingan Piala EFL hari Rabu dinihari.

MK Dons, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 0-4 League One melawan Morecambe.

Untuk MK Dons, pencetak golnya adalah Will Grigg (16′, 36′), Conor Grant (62′) dan Matthew Dennis (67′).

MK Dons dari Liam Manning telah mencetak total 10 kali dari enam pertandingan sebelumnya. berharap, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 5.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Oxford United di kompetisi League One, Cheltenham Town berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Satu-satunya pencetak gol dari Cheltenham Town adalah Taylor Perry (63′). Cameron Brannagan (66′, 86′) mencetak gol untuk Oxford United.

Tren setidaknya satu sisi mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang menampilkan Cheltenham Town telah menjadi bukti dalam pertandingan terakhir. Meneliti 6 pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam hal itu, lawan mereka telah berhasil mencetak 12 gol sementara Cheltenham Town telah mencetak 2.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head sebelumnya kembali ke 09/08/2011 menunjukkan kepada kita bahwa MK Dons telah memenangkan 3 dari & Cheltenham Town 1 ini, dengan jumlah hasil seri menjadi 2.

20 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 13 untuk The Dons dan 7 untuk The Robins. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,33.

Manajer MK Dons Liam Manning akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Kota Cheltenham Wade Elliott tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Cheltenham Town mungkin tidak mudah untuk mencetak gol melawan barisan MK Dons yang kami pikir akan lebih unggul.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada kontes yang sulit, diakhiri dengan kemenangan 1-0 untuk MK Dons di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor MK Dons vs Cheltenham: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber