Prediksi Wycombe vs West Ham U21, 9 Januari 2024

oleh -123.579 views
Prediksi Wycombe vs West Ham U21

MEDIAREALITAS – Prediksi Wycombe vs West Ham U21, Wycombe Wanderers bertujuan untuk mengamankan tempat mereka di perempat final Piala EFL bagian Selatan ketika mereka menjamu West Ham United U-21 pada Selasa malam.

Tuan rumah mencatatkan kemenangan 3-2 atas Fulham U-21 di putaran sebelumnya kompetisi tersebut, sementara West Ham U-21 melaju berkat kemenangan 4-0 atas Colchester United.

Wycombe akan memasuki kontes ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Burton Albion pada hari Sabtu, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di posisi ke-16 dalam tabel League One dengan 29 poin.

Pasukan Matt Bloomfield tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya, sementara mereka hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, sehingga tim tuan rumah akan memasuki pertandingan ini dengan performa yang kuat.

The Chairboys telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan mereka di Piala EFL musim ini, mengalahkan Crystal Palace U-21, Stevenage dan AFC Wimbledon dengan skor 1-0 di babak penyisihan grup turnamen tersebut.

Wycombe dipasangkan bersama Fulham U-21 di babak terakhir kompetisi dan berhasil mencatatkan kemenangan 3-2, dengan Dale Taylor mencetak dua gol dan Christian Forino-Joseph juga mencetak gol.

The Chairboys selanjutnya akan beraksi di League One melawan Lincoln City pada Sabtu sore, dan perubahan haluan yang cepat dari pertandingan melawan Burton menjadikan ini tugas yang sulit melawan tim yang bertalenta.

Sementara itu, tim West Ham U-21 akan memasuki pertandingan ini dengan bekal tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk kemenangan 4-0 atas Colchester di putaran terakhir turnamen.

Pasukan Steve Potts telah beraksi di Premier League 2, mengalahkan Crystal Palace U-21 5-1, dan hasil tersebut membuat mereka berada di urutan kedua dalam klasemen, mengumpulkan 23 poin dari 10 pertandingan.

Tim West Ham U-21 telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara mereka tidak terkalahkan sejak kekalahan 3-0 di Arsenal U-21 di Premier League 2 pada 11 Agustus.

Tim Potts mengalahkan Bristol Rovers, Newport County dan Cheltenham Town di babak penyisihan grup Piala EFL musim ini, dan mereka hanya kebobolan satu kali di kompetisi musim ini, mencetak 12 gol dalam prosesnya.

Wycombe akan memiliki pengalaman, tetapi West Ham U-21 telah membuktikan diri mereka sebagai tim yang sangat kuat, dan ini akan menjadi pertandingan yang menarik di babak 16 besar bagian Selatan.

Pelatih kepala Wycombe Bloomfield diperkirakan tidak akan melakukan banyak perubahan pada tim yang turun ke lapangan saat peluit pertama melawan Burton di League One pada Sabtu sore.

Franco Ravizzoli akan masuk di bawah mistar gawang, sementara Sam Vokes bisa saja keluar di sepertiga akhir lapangan, namun tim ini akan menjadi tim yang familiar, dengan Taylor akan menjadi salah satu starternya.

Taylor mencetak dua gol melawan Fulham U-21 di putaran terakhir kompetisi, dan dia bisa bergabung di area depan dengan Gareth McCleary dan David Wheeler.

Sedangkan untuk West Ham U-21, Ben Johnson tampil sebagai pemain pengganti saat melawan Bristol City di Piala FA pada hari Minggu, namun ada kemungkinan ia bisa tampil di sini.

Johnson menjadi starter melawan Colchester di putaran terakhir Piala EFL, begitu pula Conor Coventry, dan sang gelandang juga akan tampil, karena tidak diturunkan dari bangku cadangan di Piala FA.

Divin Mubama masuk lebih awal melawan Bristol City karena cederanya Lucas Paqueta, tetapi sang striker akan tampil sejak peluit pertama dalam kontes ini.

Ini akan menjadi tontonan yang menarik, dan kami memperkirakan ini akan menjadi pertandingan yang ketat pada hari Selasa, namun sulit untuk mengabaikan performa tim tandang. Tim West Ham U-21 punya begitu banyak talenta di lini depan, dan kami mendukung mereka untuk melaju di kompetisi ini berkat keberhasilan yang tipis.(red)

Perkiraan Susunan Wycombe vs West Ham U21

Wycombe : Ravizzoli; Grimmer, Keogh, Jacobsen; Sadlier, Breckin, Leahy, Boyes; McCleary; Wheeler, Taylor

West Ham : Anang; Chesters, Johnson, Casey, Luizao, Scarles; Earthy, Coventry, Kelly; Marshall, Mubama

Prediksi Skor Wycombe vs West Ham U21: 1-2