Prediksi Exeter vs Middlesbrough, 1 November 2023

oleh -169.579 views
oleh
Prediksi Exeter vs Middlesbrough

MEDIAREALITAS – Prediksi Exeter vs Middlesbrough, Berpotensi hanya 90 menit lagi untuk mencapai perempat final Piala EFL untuk pertama kalinya, Exeter City mengadu kecerdasan mereka melawan lawan Championship dalam bentuk Middlesbrough pada Selasa malam.

Salah satu dari tiga tim berperingkat terendah yang tersisa di turnamen, tuan rumah mengejutkan tim baru Liga Premier Luton Town di babak ketiga, sementara tim Michael Carrick menenggelamkan Bradford City 2-0.

Kemenangan 2-1 atas Crawley Town dan kemenangan adu penalti atas Stevenage bukanlah hasil yang menginspirasi Exeter di dua putaran pertama Piala EFL tahun ini, tetapi bahkan bukan lawan papan atas di Luton Town – yang bermain dengan pemain tambahan untuk kedua kalinya. beberapa momen terakhir – bisa merusak parade St James Park di babak 32 besar.

Memang, upaya Demetri Mitchell pada menit ke-83 sudah cukup untuk menyingkirkan Hatters dari turnamen dan mendorong Exeter ke babak keempat untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka, setelah juga melaju sejauh ini pada musim 1989-90 sebelum kalah dalam pertandingan dua leg. dengan Sunderland.

Namun, kekalahan mengesankan atas Hatters merupakan kemenangan terbaru Exeter di kompetisi mana pun, ketika pasukan Gary Caldwell memulai enam kekalahan beruntun yang menyedihkan setelah pembunuhan besar-besaran itu, yang hanya berakhir dengan hasil imbang 1-1 hari Sabtu dengan Lincoln. Kota.

Dengan demikian, tim Yunani ini mendekam di posisi ke-17 dalam tabel League One menjelang bulan-bulan musim dingin, yang berarti bahwa Exeter memasuki babak keempat sebagai tim dengan peringkat terendah kedua yang masih mengincar kemenangan, hanya di atas pemburu promosi League Two, Mansfield Town di piramida.

Sundulan Ryan Trevitt yang menyamakan kedudukan melawan Lincoln setidaknya membuat Lincoln menghentikan rangkaian empat pertandingan mereka tanpa gol, namun tim Yunani tersebut telah gagal mencetak gol lebih dari satu kali dalam pertandingan kompetitif sejak menundukkan Reading 2-1 pada bulan Agustus, hanya melanggar lawan sebanyak tujuh kali. dalam 14 pertandingan berikutnya.

Sementara Exeter belum mampu membeli kemenangan dalam aksi liga, itu adalah cerita yang sama sekali berbeda untuk Middlesbrough sampai Stoke City mengunjungi Stadion Riverside pada hari Sabtu, ketika Potters menghentikan raksasa yang dipimpin Michael Carrick di jalurnya.

Boro tampil sebagai pemenang dalam tujuh pertandingan berturut-turut sebelum Stoke datang ke kota, namun mereka terkejut ketika tendangan sudut hanya terjadi delapan menit ketika Michael Rose menyundul bola, sebelum Mehdi Leris melakukan penyelesaian cerdas melintasi gawang untuk memastikan kemenangan The Potters. .

Selain menghentikan laju kemenangan luar biasa Middlesbrough, Stoke juga menjadi tim pertama sejak Queens Park Rangers pada 3 September yang mampu meredam serangan Boro, mengakhiri rentetan sembilan gol tim tamu yang mencetak gol dan menurunkan mereka ke posisi 10 di klasemen.

Prestasi Boro di babak playoff masih jauh dari mati dan terkubur, namun pemikiran untuk naik ke enam besar sudah tidak ada lagi saat juara Piala EFL 2004 itu mengincar pertandingan perempat final untuk pertama kalinya sejak musim 2018-19, ketika impian mereka untuk meraih kejayaan dihancurkan oleh Burton. Albion di delapan besar.

Ketiga kemenangan Boro di Piala EFL musim ini terjadi di Riverside – mengalahkan Huddersfield Town, Bolton Wanderers, dan Bradford di kandang rival – namun tim Carrick belum pernah berhadapan dengan Exeter dalam suasana kompetitif sebelumnya.

Hanya lima menit setelah mencetak gol kemenangan melawan Luton, bek kiri Exeter Mitchell diberi perintah untuk pelanggaran kartu kuning kedua, tapi dia boleh tampil di sini setelah menjalani larangannya dalam pertandingan League One melawan Northampton Town.

Namun, rekan bek Pierce Sweeney mendapat peringatan untuk kedua kalinya di turnamen 2023-24 di babak ketiga dan akan melewatkan kunjungan Boro karena skorsing, meskipun ia hanya menjadi pemain pengganti saat mengalahkan Luton.

Dalam hal cedera, Jack Aitchison dan Reece Cole keduanya terpaksa keluar lapangan sebelum hasil imbang mereka dengan Lincoln berakhir, sehingga pemain seperti Tom Carroll, Kyle Taylor dan Yanic Wildschut dapat dipanggil sejak peluit pertama.

Sedangkan bagi Boro, kekalahan tim tamu dari Stoke dapat dikaitkan dengan situasi cedera mereka yang tidak menyenangkan, yang memburuk pekan lalu karena bek Tommy Smith mengalami masalah Achilles, yang diperkirakan akan mengakhiri musim 2023-24 secara prematur.

Marcus Forss (paha), Riley McGree (kaki), Darragh Lenihan (Achilles) dan Lewis O’Brien (pergelangan kaki) juga dalam perawatan tim medis, namun ada kabar baik datang berupa kembalinya Hayden Hackney dari suspensi.suspensi.

Baik Hackney dan Lukas Engel juga telah pulih dari cedera yang mereka alami dalam kemenangan baru-baru ini atas Norwich City, sementara Emmanuel Latte Lath cukup fit untuk tampil sebagai pemain pengganti melawan Stoke setelah sakit dan merupakan opsi untuk berganti posisi di lini depan.

Diganggu oleh ancaman serangan terus-menerus dan juga pertahanan yang jauh dari kedap air, perjalanan Piala EFL Exeter tampaknya ditakdirkan untuk berakhir di St James Park, bahkan dengan Boro pasti akan merotasi sumber daya mereka yang dilanda cedera.

Carrick mengakui bahwa timnya tidak mencapai standar yang biasanya mereka miliki saat melawan Stoke, namun kami percaya pada Boro untuk kembali ke jalur yang benar dan memastikan tempat di perempat final dengan sedikit kesulitan.(*)

Perkiraan Pemain Exeter vs Middlesbrough

Exeter : Sinisalo; Fitzwater, Aimson, Hartridge; Mitchell, Carroll, Trevitt, Harper; Muskwe, Scott, Wildschut

Middlesbrough : Glover; Dijksteel, Fry, Clarke, Engel; Hackney, Barlaser; Silvera, Rogers, Gilbert; Latte Lath

Prediksi Skor Exeter vs Middlesbrough : 2-1

sumber : sportsmole