Prediksi Accrington vs Bolton, 11 Januari 2024

oleh -188.579 views
Prediksi Accrington vs Bolton

MEDIAREALITAS – Prediksi Accrington vs Bolton, Pada hari Rabu, League Two Accrington Stanley akan menyambut tim strata ketiga Bolton Wanderers di Stadion Wham untuk pertandingan babak 16 besar EFL Trophy.

Accrington hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhirnya, sementara Trotters tidak terkalahkan dalam lima pertandingan di semua kompetisi.

Dengan tidak adanya pertandingan di akhir pekan, Accrington memiliki banyak waktu untuk merenungkan kemenangan nyaman 3-0 mereka atas Salford City pada Hari Tahun Baru.

Shaun Whalley membuka skor pada menit ke-14, sebelum Jack Nolan mencetak dua gol untuk secara efektif meraih ketiga poin pada jeda istirahat.

Sementara Accrington yang berada di posisi ke-10 hanya terpaut satu poin dari tujuh besar, mereka akan menunda upaya playoff mereka untuk fokus pada pertandingan Piala EFL yang sulit melawan Bolton.

Meskipun mereka kalah dari Trotters di semifinal Piala EFL musim lalu, Accrington menikmati kesuksesan dalam pertemuan head-to-head terbaru mereka, mengklaim kemenangan tipis 1-0 ketika kedua belah pihak bertemu di kontes League One bulan April.

Tuan rumah akan berusaha memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah, setelah memenangkan tiga pertandingan kompetitif terakhir mereka di Stadion Wham – sebuah rekor yang dimulai dengan kemenangan 1-0 melawan Lincoln City di babak sebelumnya.

Bolton berharap untuk memenangkan trofi untuk musim kedua berturut-turut setelah mengalahkan Accrington dalam perjalanan mereka mengalahkan Plymouth Argyle 4-0 di final bulan April.

The Trotters tentu menikmati musim 2023-24 yang sukses, setelah menang 16 kali, seri tiga kali dan kalah lima kali dari 24 pertandingan liga mereka untuk meninggalkan mereka di posisi kedua dan hanya terpaut dua poin dari pemimpin klasemen Portsmouth dengan dua pertandingan tersisa.

Mereka juga berhadapan langsung dengan lawan dari Premier League, menahan imbang Luton Town tanpa gol dalam pertandingan Piala FA hari Minggu di Kenilworth Road untuk membuat pertandingan putaran ketiga diulang kembali.

Sebagai hasil dari penampilan pertahanan mereka yang kuat melawan Hatters, Bolton kini mencatatkan empat clean sheet berturut-turut di semua kompetisi.

Mereka juga mencatat delapan kali terhenti dalam 10 pertandingan tandang sebelumnya, memberi mereka dasar yang kuat untuk bekerja dalam pertemuan hari Rabu dengan Accrington.

Dengan para pemainnya cukup istirahat setelah pertandingan Tahun Baru, Coleman dapat memutuskan untuk menentukan susunan pemain awal yang tidak berubah untuk pertandingan Piala EFL hari Rabu.

Setelah mencetak empat gol dalam lima pertandingan terakhir Accrington, Nolan akan bersemangat untuk melanjutkan performa bagusnya dalam mencetak gol saat ia bermain melawan Bolton.

Sean McConville akan memberi tuan rumah pilihan yang berguna dari bangku cadangan setelah kembali dari istirahat panjang untuk tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 3-0 atas Salford.

Sedangkan tim tamu, George Johnston dan Dan Nlundulu harus absen karena cedera, sedangkan Gethin Jones dan Carlos Mendes Gomes saat ini sedang menjalani tugas internasional.

Setelah menyaksikan pertandingan ulangan Piala FA menambah kalender yang sibuk, Evatt mungkin tergoda untuk melakukan sejumlah perubahan, dengan Jack Iredale, George Thomason, Aaron Morley dan Jon Dadi Bodvarsson di antara para pemain yang dapat menyegarkan tim Bolton.

Mantan striker Accrington Dion Charles diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di tim, setelah mencetak 16 gol dalam 29 penampilan kompetitif musim ini.

Bolton hanya kebobolan dua kali dari 10 pertandingan tandang mereka sebelumnya, dan kami pikir mereka akan menghasilkan performa pertahanan yang kuat untuk memberikan landasan bagi kemenangan melawan lawan lapis keempat mereka.(red)

Perkiraan Susunan Accrington vs Bolton

Accrington : Walsh; O’Brien, Gubbins, Hills, Shipley; Woods, Martin; Nolan, Pritchard, Whalley; Woods

Bolton : Coleman; Forrester, Toal, Iredale; Dacres-Cogley, Morley, Sheehan, Thomason, Williams; Bodvarsson, Charles

Prediksi Skor Accrington vs Bolton: 0-2