Prediksi Blackpool vs Burton, 9 Januari 2024

oleh -54.579 views
Prediksi Blackpool vs Burton

MEDIAREALITAS – Prediksi Blackpool vs Burton , Berusaha untuk mengamankan tempat mereka di perempat final Piala EFL, duo League One Blackpool dan Burton Albion bertarung di Bloomfield Road pada putaran ketiga pada Rabu malam.

Kedua tim baru-baru ini bertemu di Boxing Day ketika Brewers meraih kemenangan tipis 1-0 di kandang atas Tangerines di divisi ketiga, berkat gol awal dari Bobby Kamwa.

Setelah mengawali tahun 2024 dengan kemenangan kandang 2-0 atas Lincoln City di League One, Blackpool mendapatkan pertandingan ulangan putaran ketiga Piala FA melawan Nottingham Forest setelah menahan imbang tim Liga Premier itu dengan skor 2-2 di City Ground pada hari Minggu.

Mantan pemain Forest Jordan Lawrence-Gabriel dan Albie Morgan keduanya mencetak gol dalam waktu dua menit sebelum setengah jam untuk membawa Tangerines unggul, tetapi Tricky Trees membalaskan satu gol melalui Nicolas Dominguez menjelang turun minum, sebelum Morgan Gibbs-White mencetak gol penyeimbang pada menit ke-56 untuk menyelamatkan tayangan ulang.

Meskipun tertinggal dua gol, Neil Critchley telah mengambil banyak hal positif dari penampilan mereka, terutama bagaimana timnya bertahan melawan tim dua divisi di atas mereka, dan bos Blackpool sudah menantikan “tayangan ulang yang fantastis” di Bloomfield Road minggu depan.

Blackpool, yang saat ini duduk di urutan kedelapan di League One dan hanya tertinggal empat poin dari babak playoff, telah melaju ke putaran ketiga Piala EFL untuk pertama kalinya dalam enam tahun setelah memenangkan ketiga pertandingan penyisihan grup sebelum mengalahkan Barnsley 2-1 di kandang sendiri. tanah di putaran kedua bulan lalu.

The Tangerines, yang telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, akan membalas dendam melawan Burton pada hari Rabu menyusul kekalahan liga yang mereka alami dua minggu lalu, saat mereka berusaha untuk maju ke perempat final Piala EFL untuk pertandingan tersebut. pertama kalinya sejak 2016.

Sejak mengalahkan Blackpool di Boxing Day, Burton mengalami performa yang beragam di League One, dengan menang satu kali, kalah satu kali, dan seri satu kali dalam tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk hasil imbang 1-1 saat menjamu Wycombe Wanderers akhir pekan lalu.

Beryly Lubala mencetak gol kelimanya musim ini untuk memecah kebuntuan tepat sebelum satu jam berlalu, namun Wycombe menyamakan kedudukan melalui Sam Vokes 10 menit kemudian, dan kedua belah pihak akhirnya terpaksa berbagi poin di Stadion Pirelli.

Manajer sementara Gary Mills, yang telah memimpin enam pertandingan tim utama sejak pemecatan Dino Maamria bulan lalu, melihat tim Brewers-nya duduk di urutan ke-17 dalam tabel League One, lima poin di atas zona degradasi setelah memainkan setidaknya satu pertandingan lebih banyak. dari enam dari tujuh tim di bawah mereka.

Sebelum bertandang ke Derby County untuk pertandingan divisi ketiga berikutnya pada 15 Januari, Burton mengalihkan fokus mereka ke Piala EFL, sebuah kompetisi di mana mereka telah mencapai babak ketiga untuk tahun kedua berturut-turut setelah sebelumnya gagal mencapai tahap ini secara keseluruhan. sejarah.

The Brewers memenangkan dua dari tiga pertandingan penyisihan grup mereka sebelum mengalahkan League Two Mansfield Town 2-1 di putaran kedua bulan lalu. Meskipun rekor mereka di Piala EFL tahun ini dan kemenangan baru-baru ini atas Blackpool seharusnya memberi mereka kepercayaan diri menang menuju Bloomfield Road, kesuksesan pada hari Rabu bukanlah sesuatu yang bisa didapat karena mereka hanya memenangkan tiga dari 16 pertandingan tandang mereka di semua turnamen sejauh musim ini.

Duo Blackpool Shayne Lavery dan Kylian Kouassi tetap absen karena cedera hamstring, sementara Matthew Pennington tetap diragukan tampil setelah mengalami gegar otak dalam kekalahan Boxing Day dari Burton.

Critchley diperkirakan akan menyegarkan susunan pemainnya di beberapa posisi, dengan kiper cadangan Richard O’Donnell akan menggantikan Daniel Grimshaw di bawah mistar, sementara Marvin Ekpiteta dapat menggantikan James Husband di pertahanan.

Sonny Carey dan Tashan Oakley-Boothe keduanya akan berusaha untuk menjadi starter di lini tengah, sementara Kyle Joseph bisa mendapatkan kesempatan langka untuk menjadi starter di lini depan jika Jordan Rhodes diberikan istirahat.

Sedangkan untuk Burton, Kwadwo Baah masih absen karena cedera hamstring, sementara Cole Stockton, Josh Walker dan Josh Gordon semuanya absen dari skuad matchday akhir pekan lalu dan masih harus dilihat apakah mereka akan tampil pada hari Rabu.

The Brewers mendapat dorongan dari kembalinya Steve Seddon dan Ryan Sweeney melawan Wycombe setelah absen pada pertandingan sebelumnya karena cedera, dan kedua pemain tersebut bersaing untuk mempertahankan posisi starter mereka masing-masing sebagai bek sayap kiri dan pertahanan tengah.

Mills sepertinya tidak akan membuat terlalu banyak perubahan pada starting XI-nya, tetapi pemain seperti Rekeem Harper, Mustapha Carayol dan Jake Caprice semuanya akan berusaha untuk memulai setelah memulai sebagai pemain pengganti terakhir kali.(red)

Perkiraan Susunan Blackpool vs Burton

Blackpool : O’Donnell; Ekipteta, Casey, Connolly; Lawrence-Gabriel, Morgan, Carey, Thompson; Dembele, Joseph, Hamilton

Burton: Crocombe; Hughes, Brayford, Moon; Caprice, Powell, Harper, Sedddon; Carayol, Kamwa; Lubala

Prediksi Skor Blackpool vs Burton : 2-1