Prediksi Derby vs Bradford, 9 Januari 2024

oleh -121.579 views
Prediksi Derby vs Bradford

MEDIAREALITAS – Prediksi Derby vs Bradford , Tempat di perempat final Piala EFL akan dipertaruhkan ketika League One Derby County menjamu tim divisi empat Bradford City pada hari Selasa.

Derby telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, sementara Bantams memasuki pertandingan tengah pekan ini setelah empat pertandingan tanpa kemenangan.

Derby akan menghadapi pertemuan hari Selasa dengan suasana hati yang positif setelah mereka bangkit dari kekalahan 3-2 melawan Peterborough United untuk mengalahkan Fleetwood Town 3-1 dalam pertandingan tandang hari Sabtu.

Nathaniel Mendez-Laing dan James Collins masing-masing mencetak satu gol untuk memberi Rams keunggulan dua gol, sebelum striker Fleetwood Jayden Stockley memperkecil ketertinggalan pada menit ke-76.

Namun, pemain pengganti Tom Barkhuizen mencetak gol ketiga untuk memastikan Derby meraih ketiga poin, meninggalkan mereka di posisi keempat dan hanya terpaut dua poin dari tempat promosi League One.

Kebetulan, hasil hari Sabtu mewakili kedua kalinya Rams mengalahkan Fleetwood dalam waktu sebulan setelah meraih kemenangan 3-0 dalam pertandingan Piala EFL bulan Desember untuk mempersiapkan pertandingan babak 16 besar melawan Bradford.

Setelah memenangkan keempat pertandingan di kompetisi musim ini, Rams akan menyukai peluang mereka untuk meraih kemenangan lagi pada hari Selasa, terutama karena tiga dari kemenangan tersebut terjadi di kandang sendiri.

Sementara Derby telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan kompetitif terakhir mereka (D1, L1), Bradford gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan terakhir mereka sejak mengalahkan Doncaster Rovers 3-1 sebelum Natal.

Setelah menutup tahun 2023 dengan hasil imbang berturut-turut, tim Bantam mengawali tahun baru dengan kekalahan beruntun, termasuk kekalahan 4-2 dalam pertandingan kandang hari Sabtu melawan Crawley Town.

Pasukan Graham Alexander bangkit dari ketertinggalan untuk unggul 2-1 berkat upaya Liam Ridehalgh dan gol bunuh diri Corey Addai, namun mereka akhirnya kebobolan tiga gol di menit-menit akhir – termasuk dua gol di masa tambahan waktu – dan mengalami kekalahan kandang pertama mereka sejak 11 November. .

Tim Banten yang menghuni peringkat 14 Liga Dua akan mencari respon positif saat menghadapi Derby di laga kompetitif untuk pertama kalinya sejak April 2004.

Seperti tuan rumah mereka, Bradford telah memenangkan keempat pertandingan di Piala EFL musim ini, mencetak 13 gol yang mengesankan dalam periode tersebut – empat di antaranya terjadi di babak sebelumnya melawan Liverpool U-21.

Derby tidak dapat memanggil bek Jake Rooney dan penyerang Conor Washington karena masalah lutut dan pergelangan kaki.

Korey Smith dan Martyn Waghorn hampir kembali berlatih penuh, namun pertandingan hari Selasa akan datang terlalu cepat bagi pasangan ini.

Paul Warne mungkin tergoda untuk melakukan beberapa perubahan, dengan Joe Wildsmith, Callum Elder, dan Barkhuizen semuanya bersaing untuk menjadi starter melawan Bantams.

Sedangkan tim tamu masih tanpa pemain Alex Pattison dan Jamie Walker yang harus absen karena cedera.

Bek kiri Lewis Richards akan melewatkan pertandingan keempat berturut-turut karena masalah betis, tetapi ia menargetkan kembali untuk pertandingan liga hari Sabtu dengan Colchester United.

Setelah mencetak 12 gol di semua kompetisi musim ini, penyerang berpengalaman Andy Cook akan memberikan ancaman gol utama bagi Bradford dalam pertemuan Piala EFL hari Selasa.(red)

Perkiraan Susunan Derby vs Bradford

Derby : Wildsmith; Nelson, Bradley, Cashin; Wilson, Bird, Hourihane, Forsyth; Mendez-Laing, Barkhuizen; Collins

Bradford : Lewis; Tomkinson, Kelly, Platt; Halliday, Gilliead, Smallwood, Ridehalgh; Odour; Cook, Smith

Prediksi Skor Derby vs Bradford: 2-1