Prediksi Portsmouth vs Exeter , 16 Agustus 2023

oleh -342.579 views
Portsmouth vs Exeter

MEDIAREALITAS – Prediksi Portsmouth vs Exeter, Exeter City akan mengunjungi Fratton Park pada hari Selasa untuk pertandingan League One melawan tuan rumah Portsmouth.

Portsmouth, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 0-4 League One versus Leyton Orient.

Untuk Portsmouth, gol dicetak oleh Marlon Pack (23′), Colby Bishop (44′) dan Kusini Yengi (90′). Omar Beckles (Gol bunuh diri 51′) adalah pencetak gol untuk Leyton Orient.

Portsmouth tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 12 selama periode itu dan kebobolan total 5. Mari kita lihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Terakhir kali, Exeter City bermain imbang 0-0 dalam pertandingan League One dengan Blackpool.

Sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Exeter City, setidaknya tiga gol tercipta. Jumlah rata-rata gol per pertandingan dalam mantra itu adalah 3,33, dengan rata-rata jumlah gol yang dicetak oleh Exeter City adalah 1,5.

Memeriksa bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 27/08/2016 memberi tahu kita bahwa Portsmouth telah memenangkan 4 dari ini & Exeter City 1, dengan penghitungan permainan seri berdiri di 1.

Agregat 14 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 9 untuk Pompey dan 5 untuk The Grecians. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan senilai 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah League One match day 28 pada 21/01/2023 yang berakhir dengan skor di Portsmouth 2-0 Exeter City.

Wasitnya adalah Ollie Yates.

Manajer Portsmouth John Mousinho akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Kota Exeter Gary Caldwell tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Exeter City akan bekerja keras untuk mengalahkan tim Portsmouth ini yang menurut kami akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami memperkirakan kemenangan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Portsmouth di akhir tahun 90-an..(**)

Prediksi Skor Portsmouth vs Exeter : 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions