Prediksi Port Vale vs Crewe, 6 September 2023

oleh -535.579 views
Prediksi Port Vale vs Crewe

MEDIAREALITAS – Prediksi Port Vale vs Crewe , Port Vale dan Crewe Alexandra memulai upaya mereka untuk menjadi bintang Piala EFL dengan pertarungan Grup B Bagian Utara di Vale Park pada Selasa malam.

Tim asuhan Andy Crosby memasuki kontes ini setelah sukses 2-1 atas Oxford United di tingkat ketiga, sementara tim tamu mereka mengalahkan MK Dons 3-1 terakhir kali di League Two.

Meskipun hanya meraih satu kemenangan dari 11 pertandingan terakhir League One mereka di musim 2022-23 saat mereka terpuruk di peringkat ke-18, Port Vale telah menandai awal musim baru dengan rangkaian hasil yang luar biasa.

Kekalahan 7-0 di tangan Barnsley mewakili awal mimpi buruk bagi pasukan Crosby, namun alur penebusan telah menjadi sesuatu yang patut disaksikan, karena tuan rumah memasuki pertandingan hari Selasa setelah menang enam kali dan seri satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua turnamen.

Bersamaan dengan kemajuan ke putaran ketiga Piala EFL – di mana musuh yang akan datang Crewe Alexandra menjadi salah satu korbannya – Port Vale telah menang di masing-masing dari tiga pertandingan League One terakhir mereka melawan Charlton Athletic, Carlisle United dan yang terbaru tim Oxford yang terdiri dari sembilan orang .

Perjalanan The Valiants ke Kassam Stadium sangat kacau, karena Alex Iacovitti memberi Port Vale keunggulan setelah Oxford kehilangan Mark Harris karena kartu merah langsung, sebelum Greg Leigh menyamakan kedudukan untuk tuan rumah di menit ketiga masa tambahan waktu.

Namun, hanya dua menit setelah mencetak gol, Leigh berubah dari pahlawan menjadi nol karena ia juga diberi perintah untuk pelanggaran kartu kuning kedua, sebelum pemain pinjaman Tottenham Hotspur Alfie Devine mencetak gol dari jarak 12 yard di menit kesembilan babak kedua. waktu terluka.

Secara kebetulan, kemenangan Port Vale baru-baru ini di putaran kedua Piala EFL atas Crewe Alexandra terjadi melalui jarak 12 yard, dan oleh karena itu tim tamu memiliki motivasi tambahan untuk membuat Valiants tersingkir dari babak grup untuk pertama kalinya sejak kampanye Piala EFL 2016-17.

Pernah menjadi juara turnamen pada musim 2012-13, tim tamu sudah terbiasa tersingkir lebih awal dari kompetisi, gagal lolos dari babak penyisihan grup dalam lima dari tujuh edisi terakhir dan berakhir di posisi terakhir di musim 2012-13. bagian mereka tahun lalu.

Namun, tim asuhan Lee Bell telah membuat awal yang baik di musim baru, hanya kalah dua kali dari delapan pertandingan pertama mereka di semua turnamen dan bangkit dari defisit 1-0 untuk menenggelamkan MK Dons di akhir pekan berkat kesibukan di babak kedua. serangan dari Conor Thomas, Courtney Baker-Richardson dan Chris Long.

Ketidakjelasan di papan tengah klasemen telah dicapai oleh Crewe yang berada di posisi ke-11 selama tahap awal musim ini, namun mereka bertandang ke Vale Park dengan hanya menunjukkan satu kemenangan dari delapan pertandingan tandang kompetitif terakhir mereka – kesuksesan adu penalti atas Sunderland di pertandingan pertama. putaran Piala EFL sebelum keberuntungan penalti mereka habis saat melawan Port Vale.

Kekalahan menyakitkan dari Valiants juga menandai kekalahan keempat Crewe Alexandra secara berturut-turut melawan tuan rumah mereka berikutnya, yang mencatatkan clean sheet dalam semua kemenangan tersebut dan belum pernah kalah dari Railwaymen sejak Agustus 2017.

Sementara duo Oxford Harris dan Leigh kehilangan kekuatan mereka pada akhir pekan, Port Vale keluar dari pertemuan tersebut tanpa cedera baru atau masalah skorsing, tetapi Devine adalah satu dari tiga pemain yang dipanggil untuk tugas internasional bulan ini.

Pemain berusia 19 tahun dan sesama gelandang Oliver Arblaster keduanya dipilih untuk mewakili Inggris U-20, sementara striker Joshua Thomas – yang dipinjamkan dari Swansea City – akan memperkuat tim U-21 Wales.

Absennya Arblaster dan Devine menghabiskan lini tengah yang sudah tidak diperkuat kapten Tom Conlon – yang sedang menjalani perawatan cedera hamstring parah dan bergabung dengan bek Dan Jones dan Kofi Balmer di ruang medis – jadi Jason Lowe atau Ben Garrity kemungkinan akan dipanggil untuk mengisi kekosongan. di ruang mesin.

Sementara itu, salah satu prospek masa depan Crewe Alexandra juga akan absen bersama tim nasionalnya bulan ini, karena bek berusia 19 tahun Connor O’Riordan telah dipilih untuk mewakili tim U-21 Republik Irlandia.

Rekan remaja O’Riordan, Zac Williams, harus turun tangan minggu ini, meskipun pemain asal Wales itu harus menggantikan Rio Adebisi di 10 menit terakhir kemenangan mereka atas MK Dons setelah bek kiri itu ditarik keluar karena cedera.

Tingkat keparahan masalah Adebisi saat ini tidak diketahui, namun Aaron Rowe bersiaga, sementara pemain pinjaman Newcastle United Joe White mengincar pemanggilan kembali ke XI dalam peran lini tengah menyerang..(*)

Prediksi susunan Port Vale vs Crewe

Port Vale : Leutwiler; Cass, Smith, Iacovitti; Clark, Ojo, Garrity, Plant; Chislett, Massey; Wilson

Crewe : Davies; Offord, Demetriou, Williams; Cooney, Thomas, Powell, Tabiner, Rowe; Long, Baker-Richardson

Prediksi Skor Port Vale vs Crewe : 2-1