Prediksi Bradford City vs Wycombe , 22 Februari 2024

oleh -18.579 views
Bradford City vs Wycombe

MEDIAREALITAS – Prediksi Bradford City vs Wycombe, Keduanya ingin memesan tempat di final Wembley, League Two Bradford City akan menjamu League One Wycombe Wanderers di semifinal Piala EFL di Stadion Universitas Bradford pada Rabu malam.

Tim Bantam sedang tampil impresif menjelang pertandingan empat besar ini, sementara tim kasta ketiga tim Chairboys mulai terhenti setelah penampilan cemerlang di bulan Januari.

Bradford berada 90 menit lagi dari final piala di Stadion Wembley yang ikonik berkat kemenangan 1-0 mereka atas Doncaster Rovers di babak sebelumnya, ketika gol babak kedua dari Harry Chapman sudah cukup untuk memenangkan pertandingan dan tiket delapan besar. pertemuan dengan oposisi League One.

Sejak kesuksesan atas pasukan Grant McCann, tim Bantam telah menikmati empat pertandingan tak terkalahkan saat mereka berusaha untuk promosi dari Liga Dua melalui babak playoff, dengan tuan rumah pada hari Rabu memenangkan pertandingan kandang berturut-turut melawan MK Dons dan tim yang sedang berjuang Sutton United dengan kemenangan telak. skor agregat 5-0 selama seminggu terakhir.

Kemenangan ketiga berturut-turut di Stadion Universitas Bradford dalam kurun waktu delapan hari akan memberi Bradford peluang untuk menambah satu-satunya penghargaan besar mereka, dengan tim Yorkshire mengangkat Piala FA pada musim 1910-1911, menyoroti betapa besarnya pertandingan tersebut. kunjungan Wycombe adalah pada hari Rabu.

Setelah kesulitan mencetak gol selama masa-masa buruk di tim seperti Walsall dan Mansfield Town, Andy Cook yang berusia 33 tahun semakin menua seperti anggur berkualitas di puncak serangan Bantams, mencetak gol dalam 13 kesempatan dalam 30 pertandingan divisi kedua. penampilan – delapan kali lebih banyak daripada rekan satu timnya.

Pasukan Graham Alexander telah berjuang melalui serangkaian pertandingan sulit di Piala EFL tahun ini untuk mencapai tahap ini, mengalahkan League One Barnsley serta tim akademi Manchester City dan Liverpool dalam perjalanan ke pertandingan semifinal hari Rabu dengan Chairboys .

Perjalanan Wycombe di babak sistem gugur kompetisi ini telah mempertemukan mereka secara eksklusif melawan tim akademi hingga saat ini, dengan Ketua mengalahkan anak-anak muda Fulham, West Ham United dan Brighton & Hove Albion dengan skor agregat 9-4 untuk mengalahkan tim mereka. tiket empat besar.

Meskipun selisih enam poin dari Cheltenham Town yang berada di peringkat ke-21 memberikan ruang bagi para Ketua untuk bermanuver dalam perjuangan untuk bertahan hidup di League One, Matt Bloomfield tidak ingin timnya memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di divisi tersebut dalam dua pertandingan terakhir, dengan Wycombe kalah di Bolton Wanderers dan bermain imbang dengan Oxford United pada akhir pekan.

Meskipun berperan sebagai gelandang tengah, Luke Leahy saat ini memimpin perlombaan Sepatu Emas Wanderers dengan delapan gol lapis ketiga dari 30 penampilan, dan pemain berusia 31 tahun itu juga telah memberikan lima assist, yang berarti bahwa ia berada di atas rata-rata. rekan satu timnya di metrik itu juga.

The Bantams dan the Chairboys telah bertanding dalam kompetisi piala musim ini di Stadion Universitas Bradford pada bulan November, ketika serangan Killian Phillips dan gol bunuh diri dari Sam Stubbs dari Bradford membawa tim tamu ke putaran kedua Piala FA.

Bradford memantau kebugaran Jake Young, yang melewatkan kemenangan tipis atas Sutton pada akhir pekan karena masalah pergelangan kaki ringan.

Pemain pinjaman Plymouth Argyle Tyreik Wright kembali ke bangku cadangan Bantams setelah empat minggu absen karena cedera, dan pemain Irlandia itu bisa menjadi starter pada Rabu malam.

Clarke Oduor telah menghasilkan beberapa penampilan yang menarik selama beberapa minggu terakhir, dan pemain berusia 24 tahun itu diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di lini depan bersama Calum Kavanagh dan penembak jitu terkemuka Cook.

Setelah hasil imbang melawan Oxford terakhir kali, Bloomfield dapat menyegarkan serangan Wycombe pada hari Rabu, dengan pemain seperti Richard Kone dan Chem Campbell mendorong untuk memulai.

Pencetak gol terbanyak Leahy diperkirakan akan kembali ke XI setelah tampil sebagai pemain pengganti melawan tim U, yang berarti pemain muda Freddie Potts dapat diturunkan ke peran pengganti.

Menyusul clean sheet pertama sejak 29 Desember di akhir pekan, Joseph Low dan Ryan Tafazolli akan terus menjadi pasangan bek tengah di depan Maksymilian Stryjek.(*)

Prediksi Pemain Bradford City vs Wycombe

Bradford City : Walker; Tomkinson, Platt, Kelly; Halliday, Stubbs, Gilliead, Ridehalgh; Oduor, Kavanagh, Cook

Wycombe : Stryjek; Grimmer, Low, Tafazolli, Vincent-Young; Scowen, Leahy, McCleary, Taylor, Sadlier; Kone

Prediksi Skor Bradford City vs Wycombe : 0-1