Prediksi Blackpool vs Peterborough, 21 Februari 2024

oleh -6.579 views
Prediksi Blackpool vs Peterborough

MEDIAREALITAS – Prediksi Blackpool vs Peterborough, Tempat di final Piala EFL akan dipertaruhkan ketika Blackpool menyambut Peterborough United di Bloomfield Road pada hari Selasa.

Bentrokan semifinal akan menjadi pertemuan kedua antara kedua belah pihak hanya dalam hitungan hari setelah Blackpool mencatatkan kemenangan tipis 2-1 pada pertandingan liga hari Sabtu.

Blackpool bermimpi memenangkan Trofi EFL pertama mereka sejak 2004, dengan Tangerines hanya tinggal satu pertandingan lagi untuk memastikan tempat mereka di Wembley.

Mereka lolos dari babak penyisihan grup dengan rekor 100%, sebelum mereka menegosiasikan babak sistem gugur melawan Barnsley dan Burton Albion.

The Tangerines kemudian terlibat dalam pertemuan perempat final yang menegangkan melawan Bolton Wanderers, dengan tim asuhan Neil Critchley menang melalui adu penalti setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Blackpool menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan menyusul kesuksesan adu penalti mereka, namun mereka berhasil kembali ke jalur kemenangan dalam pertemuan tandang hari Sabtu dengan Peterborough, karena mereka menunjukkan karakter yang hebat untuk bangkit dari ketertinggalan dan mengklaim kemenangan 2-1 berkat penalti Shayne Lavery dan gol penentu kemenangan di menit-menit akhir Karamoko Dembele.

Berbeda dengan akhir pekan, The Tangerines akan mempunyai keuntungan sebagai tuan rumah pada pertandingan semifinal, yang mungkin membuat tuan rumah semakin percaya diri karena satu-satunya kekalahan mereka dalam 11 pertandingan kandang terakhir mereka terjadi setelah perpanjangan waktu dalam pertandingan ulangan putaran ketiga Piala FA melawan Hutan Nottingham.

Peterborough, sementara itu, ingin memenangkan Trofi EFL untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka setelah sebelumnya meraih trofi pada musim 2013-14.

The Posh mengumpulkan enam poin dari kemungkinan sembilan untuk finis di puncak grup mereka, sebelum menyingkirkan Arsenal U-21 dan Crawley Town.

Pasukan Darren Ferguson menutup bulan Januari dengan kemenangan 3-1 atas AFC Wimbledon di perempat final untuk mempersiapkan pertemuan kedua mereka dengan sesama tim League One di kompetisi musim ini.

Alih-alih melanjutkan kemenangan besar mereka atas Don, Peterborough malah kalah dalam empat pertandingan berturut-turut, merusak harapan mereka untuk mencapai promosi otomatis.

Dengan Posh sangat ingin kembali ke jalur kemenangan pada hari Selasa, mereka akan mendapat dorongan dari perjalanan terakhir mereka ke Bloomfield Road pada bulan Oktober ketika mereka menghasilkan penampilan bebas gol untuk meraih kemenangan 4-2.

Blackpool tidak akan dapat memanggil penyerang Jordan Rhodes, yang melewatkan lima pertandingan terakhir karena cedera tulang rusuk.

Richard O’Donnell akan menggantikan Daniel Grimshaw sebagai penjaga gawang setelah tampil di keenam pertandingan Piala EFL Blackpool musim ini.

Critchley mungkin tergoda untuk menyegarkan timnya, dengan Callum Connolly, Oliver Casey, Matty Virtue dan Dembele semuanya bersaing untuk memulai pertandingan semifinal.

Sedangkan bagi tim tamu, mereka tetap tanpa jasa Will Blackmore dan Jacob Wakeling karena cedera pinggul dan pergelangan kaki.

Kiper Nicholas Bilokapic bisa kembali bermain setelah kehilangan tempatnya dari Jed Steer dalam kekalahan hari Sabtu dari Blackpool.

Ferguson dapat membuat beberapa perubahan pada susunan pemainnya, yang mungkin akan menempatkan Jeando Fuchs, David Ajiboye, dan Malik Mothersille sebagai starter.

Kepercayaan diri Peterborough akan rendah setelah empat kekalahan berturut-turut, dan kami pikir Blackpool akan memanfaatkan lawan mereka yang suram untuk mengklaim kemenangan atas Posh untuk kedua kalinya hanya dalam hitungan hari. (*)

Prediksi Pemain Blackpool vs Peterborough

Blackpool : Grimshaw; Pennington, Casey, Connolly; Lawrence-Gabriel, Virtue, Norburn, Morgan, Coulson; Dembele, Lavery

Peterborough : Bilokapic; Katongo, Knight, Edwards, Burrows; Fuchs, Collins; Ajiboye, Randall, Mason-Clark; Mothersille

Prediksi Skor Blackpool vs Peterborough: 2-1