Prediksi Barnet vs Newport, 13 Desember 2023

oleh -73.579 views
oleh
Prediksi Barnet vs Newport

MEDIAREALITAS – Prediksi Barnet vs Newport, Pakaian Liga Nasional Barnet akan berusaha menggunakan keunggulan kandang melawan Newport County pada Selasa malam untuk memesan tempat mereka di putaran ketiga Piala FA.

Kedua tim saling berhadapan di Rodney Parade pada 2 Desember namun tak bisa dipisahkan, dengan hasil imbang 1-1 yang berarti harus ada pertandingan ulang untuk menentukan tim mana yang akan melaju ke babak ketiga.

Barnet hampir tersingkir di Piala FA awal bulan ini, dengan Shane McLoughlin mengirim Newport County memimpin sesaat sebelum jeda, dan golnya memisahkan kedua tim hingga menit ke-89, ketika Daniele Collinge menyamakan kedudukan untuk pertandingan tersebut. pengunjung.pengunjung.

The Bees telah bermain empat kali di Piala FA musim ini, mengalahkan Aveley setelah pertandingan ulang sebelum mencatatkan kemenangan 1-0 atas Curzon Ashton di putaran pertama kompetisi tersebut pada awal November.

Eastleigh adalah tim yang menunggu di putaran ketiga turnamen, jadi kemenangan Barnet di pertandingan ini akan menempatkan mereka pada posisi yang kuat untuk mencapai putaran keempat, tetapi Newport County juga akan berpikiran sama.

Tim tuan rumah akan memasuki kontes ini setelah menang 4-0 atas Maidstone United di Piala FA pada hari Sabtu, tetapi mereka sedang dalam performa buruk di Liga Nasional, kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Barnet tetap berada dalam posisi yang sehat di tabel Liga Nasional meskipun baru-baru ini mereka kalah, duduk di urutan ketiga, tetapi mereka sekarang tertinggal 11 poin dari pemimpin klasemen Chesterfield.
Pratinjau: Barnet vs. Newport – prediksi, berita tim, susunan pemain

Newport County, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 2-1 di Tranmere Rovers pada hari Sabtu, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di posisi ke-15 dalam tabel League Two dengan 25 poin.

Port telah memenangkan dua dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara mereka mencatatkan kemenangan 2-0 atas Oldham Athletic untuk melaju ke babak Piala FA ini.

Pasukan Graham Coughlan akan merasa bahwa mereka seharusnya menyelesaikan pekerjaan melawan Barnet pada pertemuan pertama mereka, terutama karena pertandingan ini terjadi menjelang pertandingan penting di League Two melawan Grimsby Town pada hari Sabtu.

Newport County telah dua kali berhasil mencapai putaran kelima Piala FA, termasuk pada 2018-19, ketika mereka dikalahkan oleh juara bertahan Manchester City.

Tim South Wales belum pernah mengalahkan Barnet sejak Desember 2015, yang tetap menjadi satu-satunya kemenangan mereka atas The Bees dalam sembilan pertemuan sebelumnya.

Pelatih kepala Barnet Brennan dapat menyebutkan nama tim yang sama yang turun ke lapangan saat peluit pertama pertandingan melawan Newport County akhir pekan lalu.

Nicke Kabamba sedang dalam performa mencetak gol yang mengesankan musim ini, mencetak gol sebanyak 14 kali, dan pemain berusia 30 tahun itu harus melanjutkan di sepertiga akhir lapangan.

Collinge memiliki tujuh gol dari pertahanan tengah, dan dia juga harus terus berada di starting XI, sementara Gary Hooper yang berpengalaman juga kemungkinan besar akan dimasukkan ke dalam tim.

Sedangkan untuk Newport County, Will Evans telah mencetak 14 gol selama musim yang luar biasa, dan pemain berusia 26 tahun itu akan kembali tampil di area menyerang untuk tim League Two.

Omar Bogle dan Shane McLoughlin memiliki total 11 gol musim ini dan juga harus berada di samping, sementara remaja Seb Palmer-Houlden dapat diberi kesempatan lain untuk tampil mengesankan.

Pelatih kepala Coughlan diharapkan untuk menyebutkan tim yang kuat untuk pertandingan ini, terutama karena Eastleigh sedang menunggu di babak berikutnya, dengan mayoritas pemain tim tandang akan tampil.(*)

Perkiraan Susunan Barnet vs Newport

Barnet : Walker; Oluwo, Collinge, Okimo; Cropper, Hartigan, Brunt, Pritchard; Hooper, Kabamba, Kanu

Newport: Townsend; Baker, Delaney, Clarke; Payne, Morris, Bennett, S McLoughlin; Evans, Bogle, Palmer-Houlden

Prediksi Skor Barnet vs Newport: 2-1

sumber : sportsmole