Prediksi Cercle Brugge vs Zulte, Liga Belgia 27 Agustus 2022

oleh -106.579 views
Cercle Brugge vs Zulte

REALITAS – Prediksi Cercle Brugge vs Zulte, SV Zulte Waregem mengunjungi Jan Breydelstadion pada hari Sabtu untuk pertandingan Divisi Pertama A dengan tim tuan rumah Cercle Brugge.

Cercle Brugge menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 di Divisi Pertama A dalam pertandingan terakhir mereka melawan KRC Genk.

Dalam pertandingan itu, Cercle Brugge memiliki 38% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cercle Brugge adalah Olivier Deman (46′). Genk mendapat 15 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bryan Heynen (41′, 57′) mencetak gol untuk KRC Genk.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Cercle Brugge menjadi peserta. Mengenai pembagian gol selama periode ini, lawan mereka mencetak total 7 dan Cercle Brugge mendapatkan 3.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Charleroi di kompetisi Divisi Pertama A, SV Zulte Waregem dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam laga itu, SV Zulte Waregem berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol SV Zulte Waregem adalah Alieu Fadera (5′). Untuk lawan mereka, Charleroi memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Daan Heymans (36′), Joris Kayembe (83′) dan Anass Zaroury (89′) mencetak gol untuk Charleroi.

Melihat performa mereka, dan SV Zulte Waregem telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 12 gol secara keseluruhan. Secara defensif, SV Zulte Waregem belum tampil terlalu baik. Pola seperti itu mungkin tidak dibawa ke depan di sini.

Menjelang pertandingan ini, SV Zulte Waregem belum pernah menang tandang dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka. Siapa yang tahu berapa lama itu bisa bertahan juga.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 10/5/2019, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Cercle Brugge memenangkan 3 pertandingan tersebut, SV Zulte Waregem 3 dan 0 seri dalam waktu regulasi.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 23 secara keseluruhan yang rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari 23 pada 23 Januari 2022 dan skor selesai Cercle Brugge 3-1 SV Zulte Waregem.

Hari itu, Cercle Brugge berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Dino Hoti (6′), Boris Popovi (41′) dan Kevin Denkey (94′).

Di sisi lain, SV Zulte Waregem memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jelle Vossen (89′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Alexandre Boucaut.

Sousa (Robek Meniskus), Edgaras Utkus (Pecah Ligamen Cruciate), Emilio Kehrer (Cedera Otot) dan Senna Miangue (Cedera Pergelangan Kaki) tidak tersedia untuk manajer Cercle Brugge Dominik Thalhammer.

Sepertinya Groen en Zwart dapat memilih formasi 4-2-3-1 untuk permainan yang menampilkan Radoslaw Majecki, Robbe Decostere, Boris Popovic, Jesper Daland, Louis Torres, L. da Silva, Ayase Ueda, Thibo Somers, Dino Hot, Olivier Deman dan Charles Vanhoutte.

Manajer SV Zulte Waregem Mbaye Leye tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Wout De Buyser (Cedera Kaki) dan Bent Sörmo (Kelelahan Otot) akan melewatkan pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Essevee tampaknya paling mungkin memulai pertandingan dengan susunan 4-3-3, menggantikan Sammy Bossut, Alessandro Ciranni, Moudou Tambedou, Borja López, Oleksandr Drambaiev, Abdoulaye Sissako, Nicolas Rommens, Daniel Ramirez, Alieu Fadera, Jelle Vossen dan Novatus Miroshi.

Kami berpandangan bahwa SV Zulte Waregem cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Cercle Brugge ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memperkirakan pertemuan yang ketat berakhir dengan skor kemenangan 2-1 untuk Cercle Brugge setelah 90.(red)

Prediksi Skor Cercle Brugge vs Zulte: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber