Prediksi Sint-Truiden vs Cercle Brugge, 27 Agustus 2023

oleh -266.579 views
Sint-Truiden vs Cercle Brugge

MEDIAREALITAS – Prediksi Sint-Truiden vs Cercle Brugge,Sint-Truidense VV akan melawan tamunya Cercle Brugge di Stadion Daio Wasabi Stayen dalam pertandingan Divisi Pertama A pada hari Minggu.

Sint-Truidense VV menuju pertandingan ini setelah pertandingan imbang 2-2 Divisi Pertama A vs KAA Gent.

Dalam pertandingan tersebut, Sint-Truidense VV berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Sint-Truidense VV, pencetak golnya adalah Aboubakary Koita (7′) dan Mathias Delorge-Knieper (13′). Gent melepaskan 19 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gift Orban (35′) dan Jordan Torunarigha (58′) mencetak gol untuk KAA Gent.

Dalam enam pertandingan terakhirnya, Sint-Truidense VV asuhan Thorsten Fink telah mencetak 5 gol sehingga menghasilkan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 0,83.

Menjelang kontes ini, Sint-Truidense VV tidak pernah menang atas Cercle Brugge dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

Cercle Brugge memasuki pertemuan ini setelah menang 0-1 di Divisi Pertama A dengan mengalahkan Standard Liège di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Cercle Brugge berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol Cercle Brugge adalah Alan Minda (76′). Standard Liège mendapat 7 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Selama 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan Cercle Brugge, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawannya sangat rendah. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode tersebut hanya 1,83, dengan rata-rata gol untuk Groen en Zwart setara dengan 1,5. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Memasuki pertandingan ini, Cercle Brugge belum pernah dikalahkan oleh Sint-Truidense VV ketika mereka memainkannya tandang dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Melihat bentrokan head to head mereka di masa lalu pada 21/09/2020 menunjukkan bahwa Sint-Truidense VV telah memenangkan 2 pertandingan ini & Cercle Brugge 4, dengan jumlah seri 0.

15 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 dari De Kanaries dan 9 dari Groen en Zwart. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-33 pada 15/04/2023 yang berakhir Cercle Brugge 3-1 Sint-Truidense VV.

Hari itu, Cercle Brugge menguasai 50% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ayase Ueda (41′, 47′) dan Kévin Denkey (84′).

Di sisi lain, Sint-Truidense VV mendapat 5 percobaan tepat sasaran dan 1 tepat sasaran. Gianni Bruno (68′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Wim Smet.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Sint-Truidense VV Thorsten Fink dari skuad yang seharusnya lengkap. Frederic Ananou (Cedera Hamstring) absen.

Kemungkinan besar, De Kanaries mungkin akan menggunakan formasi 3-4-2-1 kali ini, dengan menurunkan Daniel Schmidt, Rein Van Helden, Matte Smets, Bruno Godeau, Daiki Hashioka, Mathias Delorge, Joel Chima Fujita, Eric Junior Bocat sebagai starter. , Jarne Steuckers, Aboubakary Koita dan Fatih Kaya.

Ada kemungkinan besar bahwa Groen en Zwart kemungkinan besar akan memilih formasi 3-4-3 dengan menggunakan Warleson, Boris Popovic, Christiaan Ravych, Jesper Daland, Hugo Siquet, Abu Francis, L. da Silva, Olivier Deman, Thibo Somers, Kévin Denkey dan Gnantin Yann Gboho.

Kami cenderung berpikir bahwa Sint-Truidense VV akan bekerja keras untuk mengalahkan tim Cercle Brugge ini yang kemungkinan akan mencetak satu gol, setidaknya.

Oleh karena itu, tip kami adalah skor kemenangan 0-1 yang berjuang keras untuk Cercle Brugge ketika wasit meniupkan pukulan penuh waktu..(*)

Prediksi Skor Sint-Truiden vs Cercle Brugge: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions