Prediksi Kortrijk vs Standard Liege, Liga Belgia 28 Agustus 2022

oleh -106.579 views
oleh
Kortrijk vs Standard Liege

REALITAS – Prediksi Kortrijk vs Standard Liege, KV Kortrijk menjadi tuan rumah bagi Standard Liège yang berkunjung di Guldensporenstadion dalam pertandingan Divisi Pertama A pada hari Minggu.

KV Kortrijk akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 Divisi Pertama A di pertandingan terakhir mereka di tangan Club Brugge.

Dalam pertandingan itu, KV Kortrijk berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk KV Kortrijk adalah Pape Habib Guèye (33′). Di sisi lain, Club Brugge memiliki 29 upaya ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Ferrán Jutglà (4′) dan Bjorn Meijer (45′) mencetak gol untuk Club Brugge.

KV Kortrijk dari Karim Belhocine telah mencetak 5 gol dari enam pertandingan sebelumnya. Penghitungan komparatif gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan itu adalah 9.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Oud-Heverlee Leuven di kompetisi Divisi Pertama A, Standard Liège akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Standard Liège berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 25 percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Standard Liège adalah Renaud Emond (91′). Oud-Heverlee Leuven memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jón Dagur orsteinsson (34′), Nachon Nsingi (45′) dan Musa Al-Tamari (75′) mencetak gol untuk Oud-Heverlee Leuven.

Statistik tidak berbohong, dan Standard Liège telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 15 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Standard Liège tampaknya memiliki perut yang lembut.

Menjelang pertandingan ini, Standard Liège tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan terakhir di liga.

Jika kita melihat duel head to head sebelumnya pada 31/01/2020, kedua klub ini seimbang dengan KV Kortrijk memenangkan 2 pertandingan itu, Standard Liège 2 dan 2 seri di waktu normal.

15 gol dicetak di antara mereka selama promosi tersebut, dengan 8 untuk De Kerels dan 7 datang dari Les Rouches. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertemuan terakhir di liga antara kedua belah pihak adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-32 pada 20/03/2022 yang berakhir dengan skor KV Kortrijk 0-1 Standard Liège.

Dalam pertandingan itu, KV Kortrijk berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Standard Liège melakukan 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Selim Amallah (77′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Kevin Van Damme.

Jonah Osabutey (Cedera otot perut) dan Abdelkahar Kadri (Cedera Lutut) akan absen untuk pelatih KV Kortrijk Karim Belhocine.

Sepertinya De Kerels kali ini mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3, mengawali babak pertama dengan Marko Ilic, K. Vandendriessche, Tsuyoshi Watanabe, Dorian Dessoleil, Kristof D’Haene, David Henen, Habib Keita, A. Radovanovic, Faiz Selemanie, Billal Messaoudi dan Pape Habib Gueye.

Karena sebagian besar kelompok yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Standard Liège Ronny Deila. Noah Ohio (Cedera Hamstring) tidak akan bermain di sini.

Kami percaya Les Rouches tampaknya paling mungkin menggunakan sistem 4-3-3, memilih Arnaud Bodart, Noe Dussenne, Merveille Bokadi, Konstantinos Laifis, J. Barrett Laursen, Nicolas Raskin, Gojko Cimirot, William Balikwisha, Aron Dönnum, Renaud Emond dan Denis Drăguş.

Kami berpikir bahwa Standard Liège dan KV Kortrijk bisa mencetak gol dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Oleh karena itu kami memberi tip pada pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Kortrijk vs Standard Liege: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber