Prediksi Cercle Brugge vs Gent, 22 Oktober 2023

oleh -36.579 views
oleh
Prediksi Cercle Brugge vs Gent

MEDIAREALITAS – Prediksi Cercle Brugge vs Gent , Pertandingan Divisi Pertama A di Jan Breydelstadion pada hari Minggu akan mempertemukan tim tuan rumah Cercle Brugge melawan KAA Gent.

Cercle Brugge berharap bisa menang lagi setelah kemenangan 3-2 Divisi Pertama A atas Oud-Heverlee Leuven.

Pada pertandingan tersebut, Cercle Brugge berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 7 diantaranya tepat sasaran. Pencetak gol Cercle Brugge adalah Kévin Denkey (3′, 37′, 87′). Oud-Heverlee Leuven melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Raz Shlomo (4′) dan Ezechiel Banzuzi (44′) mencetak gol untuk Oud-Heverlee Leuven.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Cercle Brugge menunjukkan pertahanan yang kuat. Kenyataannya adalah Cercle Brugge gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan bertahan di sini.

Menjelang pertemuan ini, Cercle Brugge belum pernah dikalahkan di liga oleh KAA Gent dalam 3 pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan sebelumnya, KAA Gent bermain imbang 1-1 pada pertandingan Divisi Pertama A dengan KRC Genk.

Dalam laga tersebut, KAA Gent menguasai 60% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Pencetak gol KAA Gent adalah Matisse Samoise (84′). Untuk lawannya, Genk melakukan 20 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Andi Zeqiri (63′) mencetak gol untuk KRC Genk.

Serangkaian penampilan yang tabah dari unit pertahanan KAA Gent telah menunjukkan jumlah kebobolan mereka sebanyak 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 7.

Melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 3 April 2022, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Cercle Brugge memenangkan 2 pertandingan tersebut, KAA Gent 2 dan 2 seri di waktu normal.

Banyak gol juga terlihat di pertandingan tersebut – semuanya 26 gol dengan rata-rata 4,33 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan Divisi Pertama A – Play-Off hari ke-4 pada tanggal 20 Mei 2023 yang berakhir dengan KAA Gent 2-2 Cercle Brugge.

Pada kesempatan itu, KAA Gent berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Gol-golnya dicetak oleh Gift Orban (49′) dan Hugo Cuypers (85′).

Cercle Brugge melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Kévin Denkey (18′) dan Ayase Ueda (70′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Erik Lambrechts.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Cercle Brugge, Miron Muslic, berkat kekuatan grup yang hampir penuh. Abu Francis (Air mata meniskus) akan ketinggalan.

Bos KAA Gent Hein Vanhaezebrouck memiliki sejumlah pemain yang absen. Núrio Fortuna (cedera hamstring), Hugo Cuypers (cedera otot) dan Laurent Depoitre (pecah tendon Achilles) tidak akan dimainkan di sini.

Kami berpikir bahwa KAA Gent dan Cercle Brugge mungkin masing-masing akan mencetak setidaknya satu gol meskipun tidak mudah untuk menentukan pemenangnya.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tapi mungkin saja kami bisa mencetak cukup banyak gol dengan skor akhir yang seimbang. Oleh karena itu kami melihat pertarungan hebat dengan hasil imbang di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Cercle Brugge vs Gent :1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions