Prediksi Westerlo vs Cercle Brugge, 7 Mei 2023

oleh -146.579 views
oleh
Westerlo vs Cercle Brugge

MEDIAREALITAS – Prediksi Westerlo vs Cercle Brugge, Waktunya hampir tiba untuk Divisi Pertama A – aksi Play-Off yang terjadi pada hari Minggu saat KVC Westerlo bertemu Cercle Brugge.

KVC Westerlo akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-1 Divisi Pertama A – Play-Off di pertandingan sebelumnya melawan KAA Gent.

Dalam pertandingan itu, KVC Westerlo memiliki 41% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk KVC Westerlo adalah Mathias Fixelles (27′). Gent melepaskan 21 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Hyeon-Seok Hong (52′), Sven Kums (55′) dan Gift Orban (88′) mencetak gol untuk KAA Gent.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, KVC Westerlo asuhan Jonas De Roeck telah melihat hadiah untuk percobaan mereka ke gawang sebanyak 6 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1.

Pada pertandingan sebelumnya, Cercle Brugge bermain imbang 0-0 di pertandingan Divisi Pertama A – Play-Off dengan Standard Liège.

Dalam pertandingan itu, Cercle Brugge menguasai 41% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Standard Liège melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Cercle Brugge dari Miron Muslic telah mencetak gol sebanyak 10 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama periode yang sama sama dengan 6.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 27/08/2011 menunjukkan kepada kita bahwa KVC Westerlo telah memenangkan 4 pertandingan ini dan Cercle Brugge 2, dengan jumlah pertandingan imbang berdiri di 0.

Sebanyak 15 gol dicetak antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk De Kempeneers dan 7 milik Groen en Zwart. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan hari ke-19 Divisi Pertama A pada 01/07/2023 dan skor berakhir Cercle Brugge 0-1 KVC Westerlo.

Dalam pertandingan itu, Cercle Brugge mengelola 56% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

KVC Westerlo melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Nacer Chadli (6′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Wesli De Cremer.

Jan Bernat (Cedera Ligamen Cruciate), Erdon Daci (Pecah Ligamen Cruciate) dan Lucas Mineiro (Cedera Meniscal) tidak akan bisa bermain untuk manajer KVC Westerlo Jonas De Roeck.

Manajer Cercle Brugge, Miron Muslic, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. David Sousa (Torn Meniscus), Senna Miangue (Cedera Otot) dan Edgaras Utkus (Cruciate Ligament Rupture) adalah nama-nama yang tidak masuk daftar tim.

Kami berpendapat bahwa Cercle Brugge dan KVC Westerlo keduanya harus dapat mencetak gol setidaknya sekali di sini meskipun sulit pada tahap ini untuk memilih pemenang yang jelas.

Panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi – seperti juga gol. Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor imbang 2-2 di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Westerlo vs Cercle Brugge: 2-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions