Prediksi KAA Gent vs Cercle Brugge, 21 Mei 2023

oleh -571.579 views
KAA Gent vs Cercle Brugge

MEDIAREALITAS – Prediksi KAA Gent vs Cercle Brugge, Ada First Division A – Aksi Play-Off yang terjadi pada hari Sabtu karena KAA Gent akan melawan Cercle Brugge.

KAA Gent berharap untuk menang lagi setelah 0-4 Divisi Pertama A – Keberhasilan Play-Off vs Cercle Brugge.

Dalam laga tersebut, KAA Gent menguasai 69% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk KAA Gent, gol dicetak oleh Hugo Cuypers (41′) dan Gift Orban (51′, 64′, 67′). Cercle Brugge melakukan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana KAA Gent menunjukkan baja pertahanan. Fakta menunjukkan bahwa KAA Gent telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu. Kami hanya harus melihat apakah tren itu akan berlanjut atau tidak ke pertandingan berikutnya.

Menunjukkan keinginan mereka untuk pertandingan penting, gol telah terlihat sebanyak 24 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Cercle Brugge turun ke lapangan, memberikan rata-rata 4 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 12 gol ini.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 26/09/2021 menunjukkan bahwa KAA Gent telah memenangkan 3 di antaranya dan Cercle Brugge 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 25 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,17 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah First Division A – Play-Off match day 3 pada 13/05/2023 saat berakhir Cercle Brugge 0-4 KAA Gent.

Saat itu, Cercle Brugge memiliki 31% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

KAA Gent melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Hugo Cuypers (41′) dan Gift Orban (51′, 64′, 67′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Jonathan Lardot.

Vadis Odjidja-Ofoe (Knock), Sulayman Marreh (Overstretching), Laurent Depoitre (Achilles tendon rupture), Núrio Fortuna (Knock) dan Darko Lemajic (Adductors avulsion) tidak tersedia untuk KAA Gent manager Hein Vanhaezebrouck.

Manajer Cercle Brugge Miron Muslic saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang dikurangi. Edgaras Utkus (Cedera Ligamen Cruciate), David Sousa (Torn Meniscus) dan Senna Miangue (Cedera Otot) akan absen pada pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa KAA Gent memilikinya di dalam diri mereka untuk mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini saat mereka bertemu Cercle Brugge, yang mungkin merasa sulit untuk mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin 2-0 untuk KAA Gent di akhir pertandingan ini. (*)

Prediksi Skor KAA Gent vs Cercle Brugge: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions