IKLAN YARA

Prediksi Morecambe vs MK Dons, EFL League One 27 November 2021

oleh -11.489 views
Prediksi Morecambe vs MK Dons, EFL League One 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Morecambe vs MK Dons, Morecambe dan MK Dons saling berhadapan di Stadion Mazuma dalam babak 20 League One.

The Shrimps menuju pertandingan setelah bermain imbang 2-2 dengan Charlton Athletic, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan berpikiran menyerang lainnya. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Cole Stockton, yang mencetak gol ke-13 musim ini dalam undian tengah pekan.

The Dons, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Sheffield Wednesday.

Pasukan Liam Manning berada satu poin di belakang tempat playoff, dan melihat bahwa mereka juga akan meraih kemenangan dalam pertandingan hari Sabtu, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Dalam pertemuan terakhir mereka di Liga Dua Morecambe mengalahkan MK Dons 4-2, yang merupakan alasan lain mengapa opsi taruhan ini harus dipertimbangkan.

Lahir di Crewe, Inggris pada 6 Maret 1990, A-Jay Leitch-Smith adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Morecambe sebagai penyerang. Leitch-Smith adalah produk dari akademi sepak bola Crewe Alexandra, dan harus dicatat bahwa ia membuat 103 penampilan untuk tim utama klub.

BACA JUGA :   Prediksi Monchengladbach vs Freiburg, Liga Jerman 05 Desember 2021

Setelah menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di Halifax Town, Newcastle Town, IBV, dan Curzon Ashton, pesepakbola Inggris tersebut bergabung dengan Yeovil Town secara permanen pada musim 2014/2015.

A-Jay Leitch-smith bermain untuk klub seperti Port Vale, Shrewsbury Town, dan Dundee (pinjaman) juga sebelum pindah ke klubnya saat ini, Morecambe.

Leitch-Smith adalah penyerang yang sangat cerdas dan kreatif dengan kemampuan teknis yang baik. Kaki pilihannya adalah penyerang tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai striker kedua dan sayap kanan.

Pesepakbola Inggris yang mengenakan nomor punggung 28 di Morecambe itu memiliki kontrak dengan Shrimps hingga 30 Juni 2021.

Morecambe memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 League One vs Charlton Athletic.

Untuk Morecambe, pencetak golnya adalah Cole Stockton (29′) dan Anthony O’Connor (72′). Diallang Jaiyesimi (2′) dan Conor Washington (27′) mencetak gol untuk Charlton Athletic.

BACA JUGA :   Prediksi Solna vs IK Sirius, Liga Swedia 04 Desember 2021

Sudah merupakan kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa Morecambe mencatatkan clean sheet. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Morecambe telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 11 gol dalam perjalanan.

Masuk ke yang ini, Morecambe tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan terakhir di liga.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Sheffield Wednesday di kompetisi League One, MK Dons akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Satu-satunya nama di papan skor dari MK Dons adalah Scott Twine (47′). Lee Gregory (83′) dan Josh Windass (93′) mencetak gol untuk Sheffield Wednesday.

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertandingan yang produktif, kami telah mencetak 23 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana MK Dons turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,83 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan telah mengelola 11 dari gol ini. Terlepas dari itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu mungkin direplikasi di sini, di game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Monza, Serie B Italia 05 Desember 2021

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan League Two hari ke 37 pada 12/03/2019 yang berakhir dengan skor di Morecambe 4-2 MK Dons.

Pertandingan ini dipimpin oleh Ross Joyce.

Manajer Morecambe Stephen Robinson tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini berkat kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, bos MK Dons Liam Manning tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Morecambe harus berusaha keras untuk mencetak gol melawan tim MK Dons yang seharusnya mencetak gol & tetap di atas.

Itu sebabnya kami telah memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk MK Dons di akhir 90.(red)

Prediksi Skor Morecambe vs MK Dons: 0-1