IKLAN YARA

Prediksi Oxford vs Rotherham, EFL League One 27 November 2021

oleh -16.489 views
Prediksi Oxford vs Rotherham, EFL League One 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Oxford vs Rotherham, Semua mata akan tertuju pada Kassam Stadium saat Oxford United dan Rotherham United saling berhadapan di babak 20 League One.

The Yellows membuktikan nilai mereka dalam kemenangan 3-1 atas Fleetwood, dengan tim mencatat kemenangan kandang ketujuh mereka dari proses tersebut.

Oxford United adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, tetapi pertandingan melawan pemimpin liga akan menjadi segalanya selain berjalan di taman bagi tuan rumah.

Gavin Whyte harus terus memimpin lini depan tuan rumah meski gagal mencetak gol di pertandingan liga terakhir.

The Millers, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Ipswich Town 2-0 pada Selasa malam, dengan tim mempertahankan posisi teratas di klasemen.

Karena pemimpin liga telah mencetak gol untuk bersenang-senang akhir-akhir ini, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol. Penyerang berpengalaman Kieran Sadlier mendorong untuk memulai tim tamu.

James Henry lahir di Reading pada 10 Juni 1989, tetapi ia dibesarkan di Woodley.

Dia mulai bermain sepak bola di klub kota kelahirannya, Woodley Saints, tetapi dia membuat kemajuan selama masa kerjanya di akademi muda Reading.

BACA JUGA :   Prediksi Leicester vs Watford, Liga Inggris 28 November 2021

Henry adalah pemain sayap yang juga mampu bermain sebagai gelandang tengah, tetapi ia gagal mencetak gol untuk Reading dalam 10 penampilan liga untuk klub.

Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan orang-orang seperti Nottingham Forest, Bournemouth, Norwich City dan Millwall, ia menandatangani kontrak permanen dengan Lions pada 28 Juli 2010.

Henry menandatangani kontrak tiga tahun dengan Millwall dan dia membuat debut kandangnya dalam kemenangan 4-0 atas Hull City.

Perlu dicatat bahwa Henry bermain untuk Skotlandia dan Inggris di level junior di masa lalu, tetapi dia belum melakukan debutnya untuk tim utama. Henry lahir di Inggris, tetapi orang tuanya adalah orang Skotlandia dan, sebagai hasilnya, dia memenuhi syarat untuk bermain untuk Inggris dan Skotlandia.

Oxford United, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 3-1 League One melawan Fleetwood Town.

Untuk Oxford United, pencetak golnya adalah Luke McNally (5′), Cameron Brannagan (13′) dan Nathan Holland (69′). Jay Matete (40′) mencetak gol untuk Fleetwood Town.

BACA JUGA :   Prediksi Chelsea vs Manchester United, Liga Inggris 28 November 2021

Oxford United asuhan Karl Robinson telah mencetak 14 gol dari 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 5.

Datang ke kontes ini, Oxford United tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Rotherham United datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-2 League One atas Ipswich Town di pertandingan sebelumnya.

Untuk Rotherham United, gol dicetak oleh Ben Wiles (24′) dan Shane Ferguson (59′).

Rotherham United yang menyerang secara klinis telah berhasil mengantongi banyak gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya (tepatnya 19). Itu memberi mereka rata-rata luar biasa dari 3,17 gol yang dicetak per pertandingan untuk periode waktu ini. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan dibawa ke pertandingan ini.

Jelang pertemuan ini, Rotherham United tetap tak terkalahkan oleh Oxford United saat mereka bermain tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Tinjauan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 05/03/2013 menunjukkan bahwa Oxford United telah memenangkan 2 di antaranya dan Rotherham United 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Monaco vs Strasbourg, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 26 secara keseluruhan yang rata-rata 4,33 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan League One hari ke 27 pada 11/01/2020 yang berakhir dengan skor Oxford United 1-3 Rotherham United.

Wasitnya adalah David Webb.

Manajer Oxford United Karl Robinson akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Rotherham United Paul Warne tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Oxford United harus bekerja keras sebagai tim untuk mendapatkan apa pun melawan lineup Rotherham United ini yang kami pikir mungkin cukup untuk mencetak gol di ujung lain dan unggul.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Rotherham United di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Oxford vs Rotherham: 0-1