IKLAN YARA

Prediksi Shrewsbury vs Charlton, EFL League One 27 November 2021

oleh -12.489 views
Prediksi Shrewsbury vs Charlton, EFL League One 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Shrewsbury vs Charlton, Shrewsbury menjadi tuan rumah bagi Charlton Athletic di Greenhous Meadow mereka pada hari ke-20 kampanye League One yang baru.

The Shrews gagal memenangkan tiga pertandingan liga sebelumnya, tetapi mereka melakukannya dengan baik untuk menahan Sunderland bermain imbang dengan sepuluh orang di lapangan pada Selasa malam.

Gelandang David Davis melewatkan pertandingan Charlton karena skorsing, sementara Sam Cosgrove mendorong untuk memulai.

The Red Robins, di sisi lain, bermain imbang 2-2 dengan Morecambe di pertandingan liga terakhir mereka.

Klub ibu kota sedang dalam performa bagus akhir-akhir ini, dan melihat bahwa David Davis harus sangat dirindukan di tim tuan rumah, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada pasukan Johnnie Jackson.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah pemain internasional Irlandia Utara Conor Washington, yang mencetak gol saat bermain imbang dengan Morecambe.

Lahir pada 17 Februari 1993 di Southall, Inggris Aaron Pierre adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk Shrewsbury Town di League One sebagai bek.

Pierre memulai karir mudanya di Fulham pada usia 15 tahun dan pada 2011 ia pindah ke sekolah pemuda Brentford.

Berbicara tentang karir seniornya, bek setinggi 185 cm ini bermain untuk klub seperti Brentford, Cambridge United, Wycombe Wanderers dan Northampton Town sebelum menandatangani kesepakatan dengan Shrewsbury Town pada musim panas 2019.

Aaron Pierre menandatangani kontrak dengan tim League One dengan biaya yang tidak diungkapkan, menandatangani kontrak tiga tahun. Meski lahir di Inggris, pesepakbola Shrewsbury Town mewakili Granada di pentas internasional.

Dia menerima panggilan pertamanya untuk tim nasional Grenada pada September 2015, tetapi dia belum mencetak gol bersama Spice Boys. Posisi utama pemain internasional Grenada adalah bek tengah, sedangkan kaki pilihannya adalah kiri.

Shrewsbury Town masuk ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 League One melawan Sunderland.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Shrewsbury Town adalah Daniel Udoh (64′). Alex Pritchard (16′) mencetak gol untuk Sunderland.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Shrewsbury Town mencatatkan clean sheet. Faktanya, Shrewsbury Town telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 9 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Wycombe vs Burton Albion, EFL League One 08 Desember 2021

Dalam pertandingan sebelumnya, Charlton Athletic bermain imbang 2-2 dalam pertandingan League One melawan Morecambe.

Untuk Charlton Athletic, pencetak golnya adalah Diallang Jaiyesimi (2′) dan Conor Washington (27′). Cole Stockton (29′) dan Anthony O’Connor (72′) mencetak gol untuk Morecambe.

Serangkaian penampilan luar biasa dari para bek Charlton Athletic telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan.

Selama waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 10. Kita harus mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan dalam permainan ini.

Melihat statistik duel head to head mereka kembali ke 10/05/2018, tidak ada klub yang keluar di atas secara keseluruhan dengan Shrewsbury Town memenangkan 2 dari pertandingan itu, Charlton Athletic 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

12 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya untuk The Shrews dan 7 dari The Addicks. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

BACA JUGA :   Prediksi Alashkert vs Maccabi Tel Aviv, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan League One hari ke 36 pada 13/03/2021 ketika itu mengakhiri Charlton Athletic 1-1 Shrewsbury Town.

Wasitnya adalah Declan Bourne.

Manajer Shrewsbury Town Steve Cotterill tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Charlton Athletic Johnnie Jackson tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Charlton Athletic dan Shrewsbury Town sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim ini.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi hasil imbang. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan skor imbang di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Shrewsbury vs Charlton: 1-1