Prediksi Peterborough vs Oxford, 9 Mei 2024

oleh -22.579 views
oleh
Prediksi Peterborough vs Oxford

MEDIAREALITAS – Prediksi Peterborough vs Oxford dalam lanjutan EFL League One, Oxford United akan bertandang ke Stadion Weston Homes untuk pertandingan leg kedua hari Rabu dengan Peterborough United di semifinal playoff League One.

Tim U saat ini memiliki keunggulan tipis setelah meraih kemenangan 1-0 pada leg pertama hari Sabtu di Stadion Kassam.

Peterborough menderita kekalahan 1-0 pada leg pertama hari Sabtu, membuat mereka berisiko mengalami kekecewaan di semifinal playoff untuk musim kedua berturut-turut.

Meski disingkirkan oleh tim AS, Posh akan merasa lega jika bisa mempertahankan defisit menjadi satu setelah kalah telak 5-0 dalam pertandingan tandang liga bulan lalu melawan Oxford.

Posh sekarang akan kembali ke Stadion Weston Homes, di mana mereka telah mencetak 55 gol dalam 23 pertandingan kandang untuk membantu mereka menyelesaikan musim sebagai pencetak gol terbanyak liga.

Mereka telah menunjukkan kekuatan mereka dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka, mengalahkan Port Vale 3-0 dan mengalahkan Fleetwood Town 4-1 sebelum bermain imbang 3-3 dengan Bolton Wanderers.

Peterborough juga menghasilkan penampilan mencetak gol bebas dalam pertandingan kandang bulan Desember melawan Oxford, dengan Hector Kyprianou, Ricky-Jade Jones dan Ryan De Havilland menjadi pencetak gol dalam kemenangan telak 3-0.

Oxford akan membawa momentum ke pertandingan hari Rabu setelah mereka mengalahkan Exeter City untuk lolos ke babak playoff pada hari terakhir musim ini, sebelum mereka mendukung hasil itu dengan kesuksesan di pertandingan kandang hari Sabtu melawan Peterborough.

Kapten klub Elliott Moore mencetak gol penentu pada menit ke-53, menyundul bola dari tendangan sudut Cameron Brannagan untuk memberi Oxford keunggulan yang sangat penting menjelang perjalanan tengah pekan ke Stadion Weston Homes.

Meskipun mereka mungkin berada di atas angin, tim U masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin mencapai final playoff untuk pertama kalinya sejak 2019-20.

Tim tamu dapat yakin dengan fakta bahwa mereka telah mencatatkan empat pertandingan tandang tak terkalahkan (M3, D1), tidak kebobolan lebih dari satu gol dalam empat pertandingan tersebut.

Harapan Oxford untuk mempertahankan keunggulan tipis mereka dapat bergantung pada apakah mereka mencetak gol pertama, setelah menghindari kekalahan dalam 11 pertandingan liga tandang mereka di mana mereka membuka skor (W9, D2).

Tuan rumah tidak dapat memanggil duo Jacob Wakeling dan Jeando Fuchs yang cedera, tetapi pemain terakhir bisa tersedia jika Peterborough mampu mengamankan tempat mereka di final playoff.

Kwame Poku berusaha untuk mendapatkan tempat sebagai starter setelah pulih dari cedera untuk tampil sebagai pemain pengganti di babak pertama pada leg pertama hari Sabtu.

Setelah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan kandang terakhir Peterborough, Malik Mothersille dapat mempertahankan posisinya di lini depan meski digantikan sebelum satu jam di Stadion Kassam.

Sedangkan bagi tim tamu, manajer Oxford Des Buckingham melaporkan tidak ada kekhawatiran cedera baru, memastikan bahwa sebagian besar skuadnya akan siap untuk dipilih.

Pemain berusia 39 tahun ini kemungkinan akan memilih konsistensi dan tetap menggunakan susunan pemain yang sama yang mengawali kemenangan tipis di leg pertama.

Penyerang asal Wales Mark Harris akan terus menjadi ujung tombak serangan Oxford setelah mencetak tiga gol dalam dua laga tandang terakhir.(footballpredictions/red)

Prediksi Pemain Peterborough vs Oxford

Peterborough : Steer; Katongo, Knight, Edwards, Burrows; Kyprianou, Collins; Poku, Randall, Mason-Clark; Mothersille

Oxford : Cumming; Stevens, Moore, Brown, Bennett; Dale, Rodrigues, Brannagan, Goodrham, Murphy; Harris

Prediksi Skor Peterborough vs Oxford: 1-1