IKLAN YARA

Prediksi Lincoln City vs Accrington, EFL League One 27 November 2021

oleh -15.489 views
Prediksi Lincoln City vs Accrington, EFL League One 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lincoln City vs Accrington, Setelah menderita kekalahan telak 3-0 dari Portsmouth pada Selasa malam, Lincoln akan berusaha menghibur para penggemar saat mereka menghadapi Accrington di LNER Stadium.

The Imps gagal memenangkan tiga pertandingan liga sebelumnya, dan, sebagai hasilnya, mereka hanya unggul lima poin dari zona degradasi. Lincoln sangat ingin kembali ke jalurnya, dan kami memperkirakan bahwa mereka akan berjuang mati-matian melawan Accrington.

Baik N’Lundulu dan Adelakun berusaha keras untuk memulai. Accy Stanley, di sisi lain, mengalami tiga kekalahan beruntun di League One, yang berarti bahwa Lincoln tidak akan memiliki peluang yang lebih baik daripada ini untuk kembali ke jalur kemenangan.

Perlu dicatat bahwa Accrington gagal mengalahkan Lincoln dalam sepuluh pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak di LNER Stadium di semua kompetisi.

Liam Robert Bridcutt adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Lincoln City sebagai gelandang bertahan. Lahir di Reading, Inggris pada 8 Mei 1989, Bridcutt merupakan produk akademi sepak bola Chelsea, namun ia tidak melihat adanya aksi permainan untuk The Blues di level senior.

BACA JUGA :   Prediksi Sheff Weds vs Hartlepool, EFL Trophy 02 Desember 2021

Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Yeovil Town, Watford, dan Stockport County, pesepakbola 175 cm itu menandatangani kontrak lima bulan dengan Brighton di mana ia membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama.

Setelah membuat 132 penampilan di liga untuk Seagulls, Liam Bridcutt pindah ke Sunderland pada musim dingin 2014.

Dia bermain untuk orang-orang seperti Leeds United, Nottingham Forest dan Bolton Wanderers juga sebelum bergabung dengan Lincoln City pada Januari 2020.

Posisi utamanya adalah gelandang bertahan, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang tengah.

Pemain Lincoln City memiliki kewarganegaraan ganda (Skotlandia/Inggris), dan harus dicatat bahwa ia memiliki dua caps dengan tim nasional Skotlandia.

Lincoln City akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 0-3 League One di pertandingan sebelumnya melawan Portsmouth.

Marcus Harness (45′), George Hirst (66′) dan Reeco Hackett-Fairchild (89′) mencetak gol untuk Portsmouth.

Sudah terlalu jarang di pertandingan terakhir Lincoln City menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Lincoln City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA :   Prediksi Cittadella vs Como, Serie B Italia 02 Desember 2021

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Burton Albion di League One, Accrington Stanley akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Daniel Jebbison (28′, 50′) dan Jonny Smith (45′, 49′) mencetak gol untuk Burton Albion.

Sebanyak 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Accrington Stanley, tiga gol atau lebih telah masuk. Jumlah rata-rata gol per game dalam periode tersebut adalah 3,83, dengan jumlah rata-rata gol untuk Accrington Stanley adalah 1,5. Dengan tidak adanya dua pertandingan yang sama, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

Menjelang bentrokan ini, Accrington Stanley tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Melihat ke pertemuan head to head sebelumnya yang membentang kembali ke 04/12/2018 memberi tahu kita bahwa Lincoln City telah memenangkan 2 di antaranya & Accrington Stanley 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

Total gabungan 21 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 13 untuk The Red Imps dan 8 diciptakan oleh Stanley. Itu rata-rata gol per game 3,5.

BACA JUGA :   Prediksi Fiorentina vs Sampdoria, Serie A Italia 01 Desember 2021

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan League One hari 29 pada 14/02/2021 yang berakhir dengan skor di Lincoln City 2-2 Accrington Stanley.

Pertandingan ini dipimpin oleh Martin Coy.

Manajer Lincoln City Michael Appleton memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun menjelang bentrokan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Accrington Stanley John Coleman tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Accrington Stanley kemungkinan akan memecah barisan Lincoln City ini, namun itu mungkin tidak akan cukup mencegah mereka untuk kebobolan beberapa di ujung yang lain.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Lincoln City di akhir 90 menit. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Lincoln City vs Accrington: 2-1