Prediksi Exeter City vs Stevenage, 6 April 2024

oleh -17.579 views
Prediksi Exeter vs Stevenage

MEDIAREALITAS  – Prediksi Exeter City vs Stevenage dalam lanjutan EFL League One, Stevenage akan berusaha untuk mendapatkan tantangan enam besar mereka kembali ke jalurnya di League One ketika mereka melanjutkan kampanye mereka ke Exeter City pada Sabtu sore.

Tim tamu saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel, tiga poin di belakang tim urutan keenam Lincoln City, sementara Exeter menempati posisi ke-15, mengumpulkan 51 poin dari 41 pertandingan liga mereka musim ini.

Exeter finis di urutan ke-14 di League One musim lalu setelah promosi mereka dari League Two, dan tampaknya klub akan mengamankan tiga musim berturut-turut di level sepakbola ini.

Memang rekor 14 kemenangan, sembilan imbang, dan 18 kekalahan dari 41 pertandingan membuat tim asuhan Gary Caldwell mengumpulkan 51 poin, membuat mereka berada di posisi ke-15 klasemen.

Tim Yunani unggul 11 poin dari zona degradasi, sehingga mereka tidak akan mendapat masalah apa pun di tahap akhir kampanye kecuali terjadi sesuatu yang drastis, dan performa terkini mereka sangat mengesankan.

Memang benar, Exeter akan membawa lima pertandingan tak terkalahkan dalam kontes ini, tiga di antaranya adalah kemenangan, mengatasi Shrewsbury Town, Burton Albion dan Cheltenham Town selama beberapa minggu terakhir.

Tim tuan rumah akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 atas Cheltenham, dan mereka menahan imbang Stevenage 1-1 ketika kedua tim saling berhadapan di pertandingan terbalik pada bulan Desember.

Stevenage, sementara itu, berupaya untuk mendapatkan promosi berturut-turut, setelah finis kedua di League Two musim lalu untuk memastikan tempat mereka di League One untuk musim 2023-24.

BACA JUGA :   Prediksi Orlando City vs Columbus, 26 Mei 2024

Boro membanggakan 64 poin dari 41 pertandingan liga mereka musim ini, yang membuat mereka berada di posisi kedelapan dalam tabel, hanya tiga poin di belakang tim urutan keenam Lincoln dalam perebutan babak playoff.

Pasukan Steve Evans mengalami masa buruk di tahap penting musim ini, dengan tim gagal menang di liga sejak akhir Februari, seri lima kali dan kalah dua kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Stevenage menderita kekalahan berturut-turut melawan Peterborough United dan Leyton Orient pada pertengahan Maret sebelum bermain imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Carlisle United, Bolton Wanderers dan Charlton Athletic.

Tim asuhan Evans memiliki rekor tandang terbaik keenam di League One musim ini, mengumpulkan 32 poin dari 21 pertandingan, dan mereka akan menuju ke tim Exeter yang hanya mengumpulkan 26 poin dari 21 pertandingan kandang mereka.

Exeter tidak diperkuat Ben Purrington untuk pertandingan hari Senin dengan Cheltenham karena protokol gegar otak, tetapi dia harus kembali ke skuad untuk kontes ini.

BACA JUGA :   Prediksi Dallas vs Salt Lake, 26 Mei 2024

Alex Hartridge masuk tim untuk penampilan pertamanya sejak Januari sebagai pengganti Purrington, tetapi tampaknya yang terakhir akan kembali ke XI pada hari Sabtu.

Pemain lainnya bisa saja tetap tidak berubah, dengan Mohamed Eisa yang tampil di lini tengah, sementara akan ada tempat di posisi sayap untuk Jack Aitchison, yang telah mencetak empat gol di liga musim ini.

Sedangkan untuk Stevenage, Carl Piergianni kembali bermain melawan Charlton pada hari Senin setelah skorsing, dan sang kapten akan kembali berada di XI pada Sabtu sore.

Pelatih kepala Evans, yang akan kembali ke lapangan setelah mendapat larangan bermain, kemungkinan akan menurunkan tim yang tidak akan berubah untuk pertandingan akhir pekan ini.

Jamie Reid tampil luar biasa musim ini, mencetak 17 gol di League One, namun ia gagal mendaftar di kasta ketiga sepak bola Inggris sejak 10 Februari, gagal mencetak gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya di kompetisi ini. tingkat sepak bola.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Exeter City vs Stevenage

Exeter : Sinisalo; Sweeney, Aimson, Purrington; Niskanen, Carroll, Woods, Wildschut; Aitchison, Eisa, Harris

Stevenage: Ashby-Hammond; James-Wildin, Vancooten, Piergianni, Butler; MacDonald, Burns, Guinness-Walker; Thompson; Reid, Roberts

Prediksi Skor Exeter City vs Stevenage :  1-1