IKLAN YARA

Prediksi Ipswich vs Crewe , EFL League One 27 November 2021

oleh -34.489 views
Prediksi Ipswich vs Crewe , EFL League One 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ipswich vs Crewe , Ipswich Town akan berusaha bangkit dari kekalahan 2-0 dari Rotherham United ketika mereka menjamu Crewe di Portman Road pada Matchday 20.

The Tractor Boys sangat ingin menjaga harapan playoff League One mereka tetap hidup, dan sepertinya mereka tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalurnya.

Baik Penney dan Edwards mendorong untuk memulai karena Paul Cook harus memilih untuk membuat perubahan pada starting XI.

The Railwaymen, di sisi lain, terjebak di bagian bawah tabel dengan hanya 12 poin di saku mereka.

Tim yang berada di posisi terbawah bertujuan untuk menjauh dari zona degradasi, tetapi mengingat pertahanan mereka yang goyah, kami percaya bahwa penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada Tractor Boys.

Baik Long dan Porter harus menjaga tempat mereka di depan setelah mereka mendapatkan nama mereka di papan skor dalam kekalahan 3-2 dari AFC Wimbledon.

Lahir di Waunarlwydd, Wales pada 28 Maret 1991, David Cornell adalah penjaga gawang yang bermain untuk Northampton Town di League Two. Penjaga gawang dengan tinggi 180 cm ini adalah produk dari sekolah sepak bola Swansea City, tetapi dia tidak tampil untuk Swans di level senior.

Cornell bermain untuk klub seperti Port Talbot Town, Hereford United, St. Mirren, dan Portsmouth dengan status pinjaman sebelum menandatangani kontrak permanen dengan Oldham Athletic pada musim 2015/2016. Pada musim panas 2016, ia bergabung dengan Northampton Town dengan kontrak dua tahun.

Berbicara tentang karir internasionalnya, David Cornell memiliki tiga caps dengan tim Wales U21, tetapi dia belum mendapatkan panggilan untuk tim senior. Penjaga gawang Northampton Town mengenakan jersey nomor 1, dan kaki pilihannya adalah kanan. Dia memiliki kontrak dengan The Cobblers hingga 30 Juni 2020.

Ipswich Town akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 0-2 League One dalam pertandingan sebelumnya melawan Rotherham United.

Ben Wiles (24′) dan Shane Ferguson (59′) mencetak gol untuk Rotherham United.

BACA JUGA :   Prediksi Torino vs Empoli, Serie A Italia 03 Desember 2021

Ipswich Town asuhan Paul Cook telah mencetak 5 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam waktu yang sama adalah 7.

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari AFC Wimbledon di kompetisi League One, Crewe Alexandra dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Untuk Crewe Alexandra, pencetak golnya adalah Chris Long (11′) dan Chris Porter (89′). Jack Rudoni (24′) dan Ollie Palmer (35′, 44′) mencetak gol untuk AFC Wimbledon.

Crewe Alexandra dari Dave Artell telah mengonversi total 9 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama mencapai 10.

Memeriksa pertemuan head to head masa lalu mereka kembali ke 30/04/2005 mengungkapkan bahwa pertemuan ini mengecewakan bagi Crewe Alexandra. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Ipswich Town tetap dalam kekuasaan, kehabisan pemenang dalam 83% dari ikatan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Venezia, Serie A Italia 01 Desember 2021

Total 16 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 12 di antaranya dari The Tractor Boys dan 4 dari The Railwaymen. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan League One hari ke 27 pada 30/01/2021 dan skor selesai Crewe Alexandra 1-1 Ipswich Town.

Pertandingan ini dipimpin oleh Ross Joyce.

Manajer Ipswich Town, Paul Cook, tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Crewe Alexandra Dave Artell tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Crewe Alexandra akan bermain sangat baik untuk mencetak gol melawan tim Ipswich Town yang memiliki kemampuan untuk mendominasi pertandingan ini.

Kami mengantisipasi skor kemenangan 3-0 untuk Ipswich Town pada akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Ipswich vs Crewe : 3-0