Prediksi Portsmouth vs Shrewsbury, 6 April 2024

oleh -18.579 views
Prediksi Portsmouth vs Shrewsbury

MEDIAREALITAS –¬†Prediksi Portsmouth vs Shrewsbury dalam lanjutan EFL League One, Portsmouth akan memiliki peluang untuk selangkah lebih dekat untuk mencapai promosi otomatis ketika mereka menjamu Shrewsbury Town dalam kontes League One hari Sabtu.

Pompey duduk di puncak klasemen Legaue One dengan lima pertandingan tersisa untuk dimainkan, sementara Shrews saat ini duduk di posisi ke-17.

Portsmouth saat ini berada di posisi terdepan untuk mengamankan promosi setelah mencatatkan 14 pertandingan tak terkalahkan sejak kalah dari Leyton Orient pada pertengahan Januari.

Pompey bangkit dari ketertinggalan dalam beberapa kesempatan untuk bermain imbang 2-2 dalam pertandingan kandang hari Selasa dengan Derby County, memastikan bahwa mereka tetap unggul lima poin dari Rams yang berada di posisi kedua.

Abu Kamara membatalkan gol pembuka Joe Ward, sebelum Owen Moxon mencetak gol dari jarak jauh untuk mengembalikan keseimbangan setelah Ward mencetak gol keduanya dalam pertandingan tersebut.

Selain menjaga jarak dengan Derby, Pompey kini unggul sembilan poin dari tim peringkat ketiga Bolton Wanderers, yang akan mereka hadapi di pertandingan tandang berikutnya.

Namun, sebelum fokus pada pertandingan penting mereka dengan Trotters, tim asuhan John Mousinho akan berusaha untuk menyelesaikan gelar ganda di liga atas Shrewsbury setelah mencatat kemenangan nyaman 3-0 dalam pertemuan terbalik di bulan Desember.

Shrewsbury mungkin tidak aman secara matematis, tetapi mereka masih dalam jalur untuk memperpanjang masa tinggal mereka di divisi ketiga menjadi musim ke-10 berturut-turut.

BACA JUGA :   Prediksi Cremonese vs Catanzaro, 25 Mei 2024

Setelah mengumpulkan 46 poin dari 41 pertandingan, Shrews saat ini unggul tujuh poin dari zona degradasi League One.

Meski bersiap menghadapi ujian berat akhir pekan ini, Shrewsbury berhasil menghindari kekalahan dalam tiga pertandingan terakhirnya sejak kalah dari Exeter pada 12 Maret.

Mereka memulai tiga pertandingan tak terkalahkan dengan kemenangan tipis 1-0 atas Carlisle United, sebelum bermain imbang melawan Oxford United dan Bristol Rovers.

Pasukan Paul Hurst juga tampil cukup baik dalam laga tandang terakhir mereka, hanya kalah satu kali dari enam pertandingan tandang sebelumnya (M3, D2).

Portsmouth tetap tanpa jasa Alex Robertson, Tom McIntyre, Regan Poole, Joe Morrell, Terry Devlin dan Tom Lowery.

Moxon bisa dibawa kembali ke lini tengah Pompey menyusul penampilan penggantinya yang sukses dalam hasil imbang hari Selasa dengan Derby.

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs PSG, 26 Mei 2024

Pemain pinjaman Chelsea, Tino Anjorin, akan memberikan opsi yang berguna dari bangku cadangan setelah ia kembali dari cedera untuk bermain di 20 menit terakhir melawan Rams.

Sedangkan bagi tim tamu, mereka tidak dapat memanggil duo pemain bertahan Aaron Pierre dan George Nurse, yang keduanya harus absen selama sisa musim ini.

Jordan Shipley telah menyelesaikan skorsing tiga pertandingan dan sekarang siap untuk masuk dalam lineup untuk perjalanan hari Sabtu ke Fratton Park.

Tom Bloxham duduk di bangku cadangan untuk pertandingan hari Senin, tapi dia bisa kembali ke starting XI setelah masuk untuk bermain sekitar 30 menit melawan Bristol Rovers.

Shrewsbury mungkin terhindar dari kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, tapi kami pikir rekor tak terkalahkan mereka akan diakhiri oleh tim Portsmouth yang telah memenangkan lima dari enam pertandingan kandang mereka sebelumnya.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Portsmouth vs Shrewsbury

Portsmouth : Norris; Rafferty, Raggett, Shaughnessy, Ogilvie; Pack; Kamara, Saydee, Lane, Bishop

Shrewsbury : Marosi; Feeney, Dunkley, Flanagan, Benning; Winchester, Perry; Bloxham, Bayliss, Shipley; Udoh

Prediksi Skor Portsmouth vs Shrewsbury:  2-1