IKLAN YARA

Prediksi Wimbledon vs Fleetwood, EFL League One 27 November 2021

oleh -13.489 views
Prediksi Wimbledon vs Fleetwood, EFL League One 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Wimbledon vs Fleetwood, Plough Lane akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara AFC Wimbledon dan Fleetwood Town, dua tim yang duduk di bagian bawah klasemen.

Don sangat membutuhkan kemenangan melawan Crewe, dan mereka berhasil mendapatkannya, dengan tim mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka.

Ollie Palmer, yang mencetak dua gol dalam kemenangan tengah pekan, akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tuan rumah, sementara pemain sayap berbakat Ayoub Assal menjalani larangan satu pertandingan.

Fleetwood, di sisi lain, bertujuan untuk melarikan diri dari zona degradasi, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan Don.

Bagaimanapun, kemenangan kandang harus dipertimbangkan karena AFC Wimbledon menunjukkan karakter dalam kemenangan yang datang dari belakang atas Crewe. Joe Garner, yang tertatih-tatih karena cedera saat kalah 3-1 dari Oxford United, tidak mungkin tampil dalam pertandingan sepak bola hari Sabtu.

Nikola Tzanev adalah penjaga gawang Selandia Baru yang memulai karir mudanya di Crystal Palace. Tzanev kemudian pindah ke Brentford dan terus mengenakan kemeja merah putih di level senior. Setelah mengakhiri masa peminjamannya dengan Lewes, penjaga gawang setinggi 195 cm itu pindah ke AFC Wimbledon pada 2017.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Bolton, EFL League One 08 Desember 2021

Selama kampanye 2018/2019 ia bermain untuk Potters Bar Town sebagai pemain pinjaman, tetapi pada akhir musim ia kembali ke AFC Wimbledon. Dia melakukan debutnya di League One bersama Dons pada 3 Agustus 2019 dalam kekalahan 2-1 dari Rotherham United. Berbicara tentang karir internasionalnya, Nik Tzanev melakukan debutnya di Selandia Baru dalam kemenangan 1-0 atas Chinese Taipei pada 5 Juni 2018.

Kiper Dons juga memiliki 3 caps untuk tim U20 Selandia Baru. Nikola Tzanev lahir di Wellington pada 23 Desember 1996 dan kaki pilihannya adalah kanan.

Penggemar AFC Wimbledon akan menginginkan pengulangan hasil sebelumnya, menjadi sukses 3-2 League One melawan Crewe Alexandra.

Untuk AFC Wimbledon, pencetak golnya adalah Jack Rudoni (24′) dan Ollie Palmer (35′, 44′). Chris Long (11′) dan Chris Porter (89′) mencetak gol untuk Crewe Alexandra.

AFC Wimbledon benar-benar salah sasaran akhir-akhir ini. Rekor gol mereka hanya 4 melawan lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan-pertemuan itu, AFC Wimbledon juga melihat jumlah gol yang kebobolan total 10 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Oxford United di kompetisi League One, Fleetwood Town dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Fleetwood Town adalah Jay Matete (40′). Luke McNally (5′), Cameron Brannagan (13′) dan Nathan Holland (69′) mencetak gol untuk Oxford United.

Dalam total 6 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Fleetwood Town, setidaknya tiga gol telah tercipta. Jumlah rata-rata gol per pertandingan selama waktu itu adalah 4,33, dengan jumlah gol rata-rata Fleetwood Town adalah 1,5. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Fleetwood Town tetap tak terkalahkan oleh AFC Wimbledon dalam pertandingan tandang untuk 5 pertandingan sebelumnya di liga. Rekor tandang yang sangat bagus melawan mereka.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 01/05/2019 memberi tahu kita bahwa AFC Wimbledon telah memenangkan 2 di antaranya & Fleetwood Town 4, dengan penghitungan hasil imbang adalah 0.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Inter Milan, Liga Champions 08 Desember 2021

Sebanyak 16 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 untuk The Dons dan 10 dari The Fishermen. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Kontes liga terakhir antara keduanya adalah League One match day 40 pada 05/04/2021 saat berakhirnya AFC Wimbledon 0-1 Fleetwood Town.

Pertandingan ini dipimpin oleh Peter Wright.

Bos AFC Wimbledon Mark Robinson akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berkat kelompok yang benar-benar sehat yang siap berangkat, bos Fleetwood Town, Simon Grayson, tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Fleetwood Town akan melakukannya dengan baik untuk memecah pakaian AFC Wimbledon ini yang menurut kami harus berhasil mencetak gol & maju.

Kami akan bertarung dengan baik dengan margin kemenangan 1-0 untuk AFC Wimbledon di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Wimbledon vs Fleetwood: 1-0