Prediksi Reading vs Lincoln City, 6 April 2024

oleh -17.579 views
Prediksi Reading vs Lincoln

MEDIAREALITAS – Prediksi Reading vs Lincoln City dalam lanjutan EFL League One, Lincoln City akan berusaha melanjutkan performa mereka yang tak tertahankan ketika mereka bertandang ke Berkshire untuk pertemuan League One hari Sabtu dengan Reading.

Imp telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka, sementara Royals telah melihat lima pertandingan sebelumnya menghasilkan dua kemenangan dan tiga kekalahan.

Reading bangkit kembali dari kekalahan berturut-turut untuk meraih kemenangan berturut-turut dalam pertandingan kandang mereka melawan Cambridge United dan Northampton Town.

Namun, alih-alih mengklaim kemenangan ketiga berturut-turut pada hari Senin, Royals malah kalah telak 5-2 dari Bolton Wanderers yang mengejar promosi.

Meskipun Lewis Wing dan Paul Mukairu berhasil mencetak gol, hat-trick Aaron Collins dan dua gol dari mantan pemain Reading Jon Dadi Bodvarsson pada akhirnya terbukti cukup untuk membuat Royals mengalami kekalahan kedua berturut-turut.

Reading, yang telah dikurangi enam poin musim ini, masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin menjamin status League One mereka, dengan enam poin saat ini memisahkan mereka dari empat terbawah.

The Royals mungkin akan menghadapi tim Lincoln yang percaya diri, tetapi mereka akan mengambil inspirasi dari penampilan kandang mereka baru-baru ini, setelah memenangkan tujuh dari 10 pertandingan kandang sebelumnya.

Setelah kalah dari Blackpool di laga pembuka tahun 2024, Lincoln tertahan di posisi ke-12 dan terpaut 11 poin dari babak playoff.

BACA JUGA :   Prediksi Orlando City vs Columbus, 26 Mei 2024

Imp sejak itu berhasil mencatatkan 15 pertandingan tak terkalahkan dan menempatkan diri mereka di posisi keenam dengan lima pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Ben House, Joe Taylor dan Teddy Bishop semuanya mencetak gol untuk membimbing Lincoln meraih kemenangan 3-1 atas tim basement Carlisle United.

Meskipun mereka telah memenangkan lima pertandingan berturut-turut, Imp tidak bisa berpuas diri, dengan Oxford berada di luar enam besar karena selisih gol.

Michael Skubala akan menantang para pemainnya untuk kembali menampilkan performa bertahan yang kuat akhir pekan ini, setelah melihat timnya mencatatkan 10 clean sheet dalam 15 pertandingan beruntun tak terkalahkan mereka.

Bos Reading Ruben Selles mungkin tergoda untuk memasukkan Andy Yiadom ke dalam tim, yang akan membuat Clinton Mola mengosongkan posisi bek kanannya untuk beroperasi di sisi kiri pertahanan.

Mukairu juga dapat dipertimbangkan untuk menjadi starter setelah ia masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol di menit-menit akhir dalam kekalahan 5-2 dari Bolton pada hari Senin.

BACA JUGA :   Prediksi Cremonese vs Catanzaro, 25 Mei 2024

Sam Smith akan terus memimpin lini depan Royals, dengan penyerang tersebut ingin menambah jumlah 11 golnya untuk musim League One.

Sedangkan bagi tim tamu, kiper Lukas Jensen terpaksa menarik diri dari lineup awal untuk kemenangan Senin atas Carlisle setelah mengalami cedera punggung saat pemanasan.

Jordan Wright kemudian masuk ke tim untuk membuat penampilan liga pertamanya musim ini, dan dia akan mempertahankan tempatnya jika Jensen tidak dapat pulih tepat waktu untuk akhir pekan.

Imp masih belum dapat menggunakan jasa Ethan Hamilton dan Conor McGrandles, yang akan melewatkan sisa musim ini karena cedera.

Reading biasanya menyimpan performa terbaik mereka di kandang sendiri, tapi kami pikir mereka mungkin akan menjadi yang terbaik kedua melawan tim Lincoln yang akan memiliki momentum signifikan di belakang mereka setelah lima kemenangan berturut-turut.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Reading vs Lincoln City

Reading : Pereira; Yiadom, Mbengue, Bindon, Mola; Wing, Savage; Azeez, Knibbs, Mukairu; Smith

Lincoln City: Wright; Mitchell, O’Connor, Roughan; Sorensen, Moylan, Erhahon, Bishop, Hackett; Taylor, House

Prediksi Skor Reading vs Lincoln City:  1-3