IKLAN YARA

Prediksi Sheffield Wed vs Wycombe, EFL League One 27 November 2021

oleh -23.489 views
Prediksi Sheffield Wed vs Wycombe, EFL League One 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sheffield Wed vs Wycombe, Stadion legendaris Hillsborough akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Sheffield Wednesday dan Wycombe.

The Owls bertujuan untuk membangun kemenangan back-to-back atas Accrington dan MK Dons, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka.

Josh Windass, yang tampil impresif dalam kemenangan tengah pekan, mendorong untuk memulai, mendorong untuk memulai, serta pemain internasional Australia Massimo Luongo.

The Chairboys, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 3-0 atas Plymouth. Wycombe telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan akhir-akhir ini juga, tetapi mengalahkan Rabu di Hillsborough lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Pertandingan yang dekat ada di kartu, dan kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada undian. Para pemain bertahan Sheffield harus menahan gelandang Albania Anis Mehmeti saat dia mencetak dua gol ke gawang Plymouth.

Lahir di Sydney, Australia pada 25 September 1992 Massimo Luongo kuliah di Waverley College.

Pada tahun 2009 ia memenangkan kejuaraan dengan tim dan dua tahun kemudian ia ditemukan oleh pencari bakat Tottenham Hotspur.

Pada Januari 2011, Luongo, yang ibunya adalah keturunan Indonesia, tampil mengesankan dalam uji coba dengan Spurs dan, sebagai hasilnya, ia tetap di White Hart Lane.

BACA JUGA :   Prediksi Doncaster vs Oxford, EFL League One 08 Desember 2021

Namun, tidak terlihat ada laga laga bagi Tottenham Hotspur selama masih berkiprah di klub ibu kota.

Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Ipswich Town dan Swindon Town, gelandang setinggi 176 cm itu menandatangani kontrak permanen dengan Robins dan Anda harus tahu bahwa ia mencetak 10 gol dalam 76 penampilan di liga untuk klub.

Pada tahun 2015 ia kembali ke London, dengan pemain internasional Australia bergabung dengan Queens Park Rangers. Luongo mencetak gol pertamanya untuk The Hoops dalam kemenangan 5-1 atas Rotherham United pada 18 Maret 2017.

Pesepakbola QPR melakukan debutnya di Australia pada 6 Maret 2014 dalam kekalahan 4-3 dari Ekuador. Pada 2015 ia memenangkan Piala Asia AFC bersama Socceroos.

Sheffield Wednesday, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 2-1 League One atas MK Dons.

Untuk Sheffield Wednesday, pencetak golnya adalah Lee Gregory (83′) dan Josh Windass (93′). Scott Twine (47′) mencetak gol untuk MK Dons.

Pertandingan yang menampilkan Sheffield Wednesday cenderung menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi norma. Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, total 21 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya milik Sheffield Wednesday. Bagaimanapun, masih harus dilihat apakah pola itu akan dipertahankan dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Liverpool, Liga Champions 08 Desember 2021

Datang ke kontes ini, Sheffield Wednesday tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Wycombe Wanderers akan memasuki pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 0-3 League One dalam kekalahan dari Plymouth Argyle di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Wycombe Wanderers, pencetak golnya adalah Sam Vokes (62′) dan Anis Mehmeti (84′, 90′).

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Wycombe Wanderers telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 14 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Wycombe Wanderers telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Masuk ke kontes ini, Wycombe Wanderers belum terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Meninjau bentrokan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 01/09/2003 menunjukkan kepada kita bahwa Sheffield Wednesday telah memenangkan 4 dari ini & Wycombe Wanderers 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 9 di antaranya dari The Owls dan 4 diciptakan oleh The Blues. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Lincoln City, EFL League One 08 Desember 2021

Kontes liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Championship hari 25 pada 09/02/2021 dan skor selesai Sheffield Wednesday 2-0 Wycombe Wanderers.

Hari itu, Sheffield Wednesday memiliki 52% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jordan Rhodes (34′) dan Adam Reach (76′).

Untuk lawan mereka, Wycombe Wanderers memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Gavin Ward.

Bos Sheffield Wednesday Darren Moore akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Wycombe Wanderers Gareth Ainsworth tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Wycombe Wanderers akan berhasil menembus pertahanan tim Sheffield Wednesday ini, tetapi tidak mungkin cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami berpikir bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Sheffield Wednesday setelah 90 menit. Seharusnya bagus..(red)

Prediksi Skor Sheffield Wed vs Wycombe: 2-1