Prediksi Burton Albion vs Oxford, 6 April 2024

oleh -17.579 views
Prediksi Burton vs Oxford

MEDIAREALITAS – Prediksi Burton Albion vs Oxford dalam lanjutan EFL League One, Dua tim yang membutuhkan poin di League One akan bertanding dalam pertandingan menarik pada Sabtu sore, dengan Burton Albion yang terancam degradasi akan menjamu Oxford United yang mengejar playoff.

Burton saat ini berada di urutan ke-20 dalam tabel, hanya unggul satu poin dari Port Vale yang berada di posisi ke-21, sementara Oxford menempati posisi ketujuh, memiliki poin yang sama dengan Lincoln City yang berada di posisi keenam.

Laju tanpa kemenangan Burton di kasta ketiga sepak bola Inggris bertambah menjadi sembilan pertandingan pada Senin sore ketika mereka menderita kekalahan kandang 3-1 dari Barnsley, dengan hasil tersebut membuat tim yang sedang berjuang itu berada di posisi ke-20 dalam tabel.

Tim Staffordshire belum pernah meraih kemenangan di League One sejak mengalahkan Leyton Orient pada pertengahan Februari, hanya meraih dua poin dari sembilan pertandingan terakhir mereka dalam performa yang sulit.

Pasukan Martin Paterson hanya unggul satu poin dari peringkat 21 Port Vale, yang memiliki satu pertandingan tersisa, sementara mereka hanya unggul dua poin dari peringkat 22 Cheltenham Town, yang memiliki dua pertandingan tersisa, sehingga Burton berada dalam posisi yang sangat tidak nyaman. menuju ke garis lurus terakhir.

Tim Kuning dan Hitam memiliki rekor kandang terburuk kelima di League One musim ini, hanya mengumpulkan 22 poin dari 20 pertandingan, dan mereka akan menyambut tim Oxford yang memiliki sembilan kemenangan tandang musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Karagumruk vs Samsunspor, 25 Mei 2024

Burton sangat perlu untuk mulai mencatatkan beberapa kemenangan jika mereka ingin menghindari degradasi ke League Two untuk musim 2024-25, dan tiga dari empat pertandingan liga berikutnya adalah di kandang sendiri.

Oxford, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 4-0 atas Fleetwood Town, yang membuat mereka mengumpulkan 67 poin dari 41 pertandingan liga berkat rekor 19 kemenangan, 10 seri dan 12 kekalahan.

Pasukan Des Buckingham memiliki poin yang sama dengan peringkat keenam Lincoln dalam pertarungan untuk babak playoff, dan mereka telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka selama performa yang bagus.

Sementara itu, tim U hanya kalah satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka di League One, namun mereka kalah 5-0 di Bolton Wanderers, dan mereka telah dikalahkan delapan kali dalam tandang mereka di liga musim ini.

Oxford finis di urutan ke-19 di League One musim lalu, jadi ini merupakan kampanye yang sangat sukses sejauh ini, dan kemenangan pada hari Sabtu akan membawa mereka ke tiga pertandingan kandang berturut-turut dengan Peterborough United, Lincoln City dan Stevenage.

The Yellows sebenarnya telah memenangkan tujuh dari delapan pertemuan terakhir mereka dengan Burton di semua kompetisi, termasuk kemenangan 3-0 ketika kedua tim saling berhadapan untuk pertandingan sebelumnya di League One pada bulan Desember.

Burton kehilangan Mason Bennett karena cedera pada tahap awal pertandingan mereka dengan Barnsley pada hari Senin, dan ketidakhadirannya kemungkinan akan membuka pintu bagi Bobby Kamwa untuk memulai akhir pekan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Bohemians vs St Patrick's, 25 Mei 2024

Pelatih kepala Paterson diperkirakan akan menahan godaan untuk merombak skuadnya meskipun kecewa dengan kekalahan kandang terakhir kali, dengan Joe Hugill, yang dipinjamkan dari Manchester United, diperkirakan akan terus bermain di sepertiga akhir lapangan.

Rekeem Harper masuk ke lini tengah melawan Barnsley, dan dia akan mempertahankan tempatnya untuk pertandingan ini, dengan Steve Seddon kemungkinan akan berada di bangku cadangan saat peluit pertama dibunyikan sekali lagi.

Sedangkan untuk Oxford, pelatih kepala Buckingham dapat menurunkan tim yang tidak berubah dari pertandingan melawan Fleetwood karena penampilan dan hasil yang mengesankan.

Mark Harris mencetak dua gol untuk menambah 11 gol liga untuk musim ini, dan pemain berusia 25 tahun itu terus bermain di sepertiga akhir lapangan pada Sabtu sore.

Kyle Edwards harus absen selama sisa musim ini karena masalah hamstring, tetapi tidak ada masalah kebugaran baru bagi tim tamu menjelang pertandingan akhir pekan ini.

Sulit untuk mendukung Burton saat ini karena perjuangan mereka, tetapi hal yang sama tidak berlaku untuk Oxford, yang sedang mengincar posisi enam besar. Tim tamu tampil luar biasa melawan Fleetwood yang sedang kesulitan terakhir kali, dan kami mengharapkan mereka untuk menambah tiga poin lagi akhir pekan ini. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Burton Albion vs Oxford

Burton Albion : Crocombe; Moon, Brayford, Hughes, Hamer; Powell, Harper, Gilligan; Kamwa, Hugill, Helm

Oxford : Cumming; Long, Moore, Brown, J Bennett; Dale, Rodrigues, C Brannagan, Goodrham, Murphy; Harris

Prediksi Skor Burton Albion vs Oxford :  1-2