Prediksi Leyton Orient vs Cheltenham, 6 April 2024

oleh -14.579 views
Prediksi Leyton vs Cheltenham

MEDIAREALITAS – Prediksi Leyton Orient vs Cheltenham dalam lanjutan EFL League One, Bertujuan untuk keluar dari empat terbawah tabel League One di tengah persaingan, Cheltenham Town akan bertandang ke Brisbane Road untuk menghadapi Leyton Orient pada hari Sabtu.

The Robins saat ini mendapati diri mereka terpaut dua poin dari zona aman dengan satu pertandingan tersisa, sementara tuan rumah akan berupaya untuk mengamankan posisi di paruh atas setelah kekalahan beruntun.

Leyton Orient kembali beraksi pada hari Sabtu dengan tujuan untuk menghentikan laju sulit dalam kampanye yang mengesankan saat mereka kembali ke kasta ketiga Inggris.

Setelah memenangkan promosi dari Liga Dua terakhir kali, tim asuhan Richie Wellens saat ini duduk di peringkat 10, setelah memperoleh 58 poin dari 41 pertandingan mereka sejauh ini, memenangkan 16 pertandingan di antaranya.

Memang benar, Os sekarang hanya tersingkir dari babak playoff karena penurunan performa sejak awal Maret, setelah hanya berhasil mengumpulkan empat poin lagi dalam enam upaya terakhir dengan satu-satunya kemenangan pada waktu itu datang dari Stevenage berkat Max tujuan Sanders.

Pasukan Wellens kemudian bertandang ke Lincoln City yang berada di posisi keenam dan menderita kekalahan tipis 1-0, sebelum baru-baru ini menghadapi ujian berat lainnya di kandang melawan Peterborough United yang mengejar promosi pada hari Senin dan sekali lagi pergi dengan tangan kosong dari pertemuan jarak dekat, akhirnya kalah 2 -1 di Brisbane Road setelah Ethan Galbraith mengurangi separuh defisit sekitar waktu satu jam.

Setelah kini turun ke posisi 10 di kasta ketiga Inggris, dengan keunggulan tujuh poin atas Wycombe Wanderers dan selisih sembilan poin dari enam besar dengan hanya lima pertandingan tersisa untuk dimainkan, Leyton Orient akan berusaha memperkuat reputasi mereka yang patut dipuji dan bangkit kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu.

Mereka bertemu tim tamu yang memiliki lebih banyak peluang di pertandingan terakhir, saat mereka berusaha untuk keluar dari zona degradasi dalam musim yang penuh tantangan.

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Antalyaspor, 25 Mei 2024

Pada bulan Oktober, Darrell Clarke mengambil alih tim Cheltenham Town yang tampak terpuruk hanya dengan satu poin dari 10 pertandingan setelah gagal mencetak gol, namun mereka tetap kompetitif sejak itu, bergerak dalam jarak aman dengan menghasilkan 37 poin. poin dari 29 pertandingan liga pertamanya sebagai pelatih dan memenangkan 10 di antaranya.

The Robins memasuki akhir pekan ini di tengah perjalanan yang sulit, setelah hanya meraih satu kemenangan dari delapan upaya terakhir mereka sejak pertengahan Februari, setelah menang tipis dalam kemenangan tandang 2-1 di tim basement Fleetwood Town Jumat lalu. berkat gol Liam Sercombe dan Aidan Keena.

Tampaknya melanjutkan hasil itu dalam pertandingan Paskah, pasukan Clarke kemudian menjamu Exeter City pada hari Senin, namun mereka pulang dengan tangan kosong, kalah 2-1 meski sempat unggul lebih dulu di awal babak kedua melalui Ben Williams. ketika Luke Harris dengan cepat menyamakan skor sebelum Reece Cole mencetak gol kemenangan di masa tambahan waktu dari titik penalti untuk tim tamu.

Meskipun mereka masih terpaut dua poin dari zona aman akibat laju mengecewakan mereka, Cheltenham Town masih memiliki satu pertandingan tersisa melawan tim peringkat 21 Port Vale dan dua pertandingan tersisa dari tim peringkat 20 Burton Albion, dan dengan 21 poin tersisa untuk diperjuangkan. Sebab, mereka akan memberikan harapan besar untuk bertahan hidup dengan kemenangan tandang di akhir pekan.

Menyusul kekalahan berturut-turut mereka selama akhir pekan Paskah, Richie Wellens mungkin membuat beberapa perubahan pada starting XI Leyton Orient-nya pada hari Sabtu, dengan Ruel Sotiriou, Dan Agyei dan Joe Pigott bersaing untuk menyerang sejak awal setelah memilih pemain pengganti. penampilan pada hari Senin.

BACA JUGA :   Prediksi Portimonense vs AVS, 26 Mei 2024

Sotiriou memimpin daftar pencetak gol timnya dengan 11 gol sejauh ini musim ini dan bisa menggantikan Daniel Adu-Adjei di lini depan dalam formasi 4-2-3-1, sementara Shaq Forde akan terus bermain di sayap kanan setelah mencetak sembilan golnya sendiri.

Jika gelandang kunci Idris El Mizouni, yang melewatkan pertemuan mereka dengan Peterborough pada hari Senin, tetap absen, Jordan Brown dan Ethan Galbraith akan terus berada di ruang mesin, sementara Omar Beckles dan Brandon Cooper harus kembali bermitra di lini tengah pertahanan.

Bek veteran Kota Cheltenham Curtis Davies keluar pada babak pertama dalam pertemuan terakhir mereka dengan Exeter City, tetapi ia harus fit untuk tampil pada akhir pekan dan kemungkinan akan bermain dalam formasi tiga bek dengan Lewis Freestone dan Andrew Smith.

Namun, mereka kemungkinan besar akan tetap tanpa penyerang kunci Matt Taylor, yang telah mencetak empat gol dalam delapan penampilan liga untuk klub sejak tiba di bursa transfer Januari, setelah melewatkan empat pertandingan terakhir timnya karena cedera, sementara Rob Street juga harus bermain. ruang perawatan.

Mengingat absennya pemain di lini depan, Joe Nuttall harus kembali bermitra dengan Aidan Keena, sementara pencetak gol terbanyak Liam Sercombe, yang telah mencetak sembilan gol sejauh musim ini, akan memberikan dukungan menyerang lebih lanjut dari lini tengah..(sportsmole/red)

Prediksi pemain Leyton Orient vs Cheltenham

Leyton : Brynn; James, Beckles, Cooper, Sweeney; Brown, Galbraith; Forde, Moncur, Agyei; Sotiriou

Cheltenham : Southwood; Smith, Davies, Freestone; Long, Kinsella, Pett, Ferry; Sercombe; Keena, Nuttall

Prediksi Skor Leyton Orient vs Cheltenham :  1-2