Prediksi Wigan vs Port Vale, 6 April 2024

oleh -16.579 views
Prediksi Wigan vs Port

MEDIAREALITAS – Prediksi Wigan vs Port Vale dalam lanjutan EFL League One, Port Vale akan melanjutkan upaya mereka untuk bertahan dengan perjalanan ke Stadion DW untuk pertemuan hari Sabtu dengan Wigan Athletic.

The Valiants mendekam di peringkat 21 klasemen League One, sedangkan tuan rumah saat ini duduk di posisi 12.

Meski harus menghadapi pengurangan delapan poin, Wigan berhasil menghindari zona degradasi dan berupaya mengamankan posisi di paruh atas.

Meskipun The Latics puas dengan kinerja mereka musim ini, mereka akan frustrasi dengan kenyataan bahwa mereka hanya meraih satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka.

Wigan bermain imbang 1-1 dalam pertemuan kandang terakhir mereka dengan Burton Albion, sebelum mereka kalah dalam pertandingan tandang hari Senin dengan Cambridge United.

Martial Godo mencetak gol keempatnya di liga musim ini untuk memperkecil ketertinggalan setelah Gassan Ahadme mencetak dua gol, namun upaya Danny Andrew pada menit ke-83 akhirnya memupus harapan Wigan untuk menyelamatkan satu poin.

Setelah mengalami kekalahan 3-1 di Stadion Abbey, The Latics akan menantikan untuk kembali ke Stadion DW, di mana mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan sejak kalah dari Exeter City pada 10 Februari.

Port Vale memberikan harapan kelangsungan hidup mereka dorongan yang sangat dibutuhkan dengan kemenangan berturut-turut atas Burton Albion dan Bristol Rovers dalam dua pertandingan terakhir mereka di bulan Maret.

BACA JUGA :   Prediksi Italia U-17 vs Slowakia U-17, 24 Mei 2024

Namun, Valiants tidak mampu meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan dalam pertemuan tandang yang mengecewakan hari Senin dengan Northampton Town.

Mitch Pinnock dan Shaun McWilliams masing-masing mencetak satu gol untuk membuat tim asuhan Darren Moore kalah 2-0, mewakili kekalahan keenam mereka dalam sembilan pertandingan tandang.

Meski Port Vale tetap terpaut satu poin dari zona aman, mereka punya satu keunggulan atas Burton Albion, yang saat ini duduk di luar zona degradasi.

Dengan Valiants ingin keluar dari empat terbawah, mereka akan berusaha keras untuk meraih gelar ganda di liga atas lawan hari Sabtu setelah mereka mencatatkan kemenangan 3-2 pada pertandingan sebelumnya di Vale Park pada bulan Desember.

Bos Wigan Shaun Maloney seharusnya memiliki sebagian besar skuadnya, tapi dia masih belum bisa memanggil Jordan Jones dan Josh Stones.

Callum McManaman bersiap untuk kembali ke skuad matchday setelah absen dalam empat pertandingan terakhir karena cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Almeria vs Cadiz, 25 Mei 2024

Setelah melakukan sejumlah perubahan pada susunan pemain hari Senin, Maloney memanggil kembali Matt Smith, Thelo Aasgaard, Stephen Humphrys dan Charlie Kelman.

Sedangkan tim tamu diperkirakan masih tanpa jasa Mitch Clark, Dan Gore, dan James Wilson.

Jensen Weir dan Conor Grant keduanya bersaing untuk menjadi starter setelah mereka masuk dari bangku cadangan di babak pertama dalam kekalahan hari Senin dari Cambridge.

Uche Ikpeazu telah kembali dari cedera untuk tampil sebagai pemain pengganti dalam dua pertandingan terakhir, dan dia sekarang dapat dipertimbangkan untuk ditempatkan sebagai starter.

Port Vale akan menargetkan ketiga poin untuk membantu perjuangan melawan degradasi, tapi kami pikir tim tamu mungkin harus puas dengan satu poin melawan tim Wigan yang tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Wigan vs Port Vale

Wigan : Tickle; S Smith, Kerr, Hughes, Chambers; Adeeko, M Smith; Humphrys, Aasgard, Godo; Kelman

Port Vale : Ripley; Debrah, Smith, Iacovitti; Sang, Weir, Ojo, Grant; Garrity; Loft, Ikpeazu

Prediksi Skor Wigan vs Port Vale:  1-1