Prediksi Charlton vs Barnsley, 6 April 2024

oleh -17.579 views
Prediksi Charlton vs Barnsley

MEDIAREALITAS – Prediksi Charlton vs Barnsley dalam lanjutan EFL League One, Barnsley akan berusaha menjaga harapan tipis mereka untuk finis dua besar di tabel League One tetap hidup pada hari Sabtu, ketika mereka bertandang ke Valley untuk menghadapi Charlton Athletic.

Kembalinya jalur kemenangan yang penting pada hari Senin membuat The Reds terpaut delapan poin dari tempat promosi otomatis dengan dua pertandingan tersisa di Derby County yang berada di posisi kedua, sementara tim tamu mereka telah menjauhi ancaman degradasi dengan laju yang jauh lebih baik baru-baru ini. bulan.

Charlton Athletic kembali ke Valley pada hari Sabtu dengan tujuan untuk terus naik ke klasemen League One di minggu-minggu terakhir musim ini, setelah menikmati peningkatan performa yang mengesankan di bawah manajemen baru.

Nathan Jones mengambil alih kendali pada awal Februari, dengan Addicks berada dalam bahaya degradasi dari divisi ketiga Inggris dengan hanya mengumpulkan 31 poin dari 30 pertandingan, dan sejak itu mereka menambahkan 16 poin lagi ke penghitungan tersebut dalam 11 pertandingan pertama mereka di bawah asuhannya. hanya kalah sekali dalam waktu itu.

Kekalahan luar biasa itu terjadi pada pertandingan pertamanya sebagai pelatih, dan tim asal London itu mulai mencatatkan 10 pertandingan tak terkalahkan secara beruntun termasuk pertemuan dengan tiga tim teratas divisi tersebut, dan naik ke posisi ke-16 dalam prosesnya.

Menyusul kemenangan berturut-turut atas Cheltenham Town dan Carlisle United, pasukan Jones kini menuju perjalanan akhir pekan ini dengan meraih tiga hasil imbang berturut-turut di kasta ketiga Inggris, pertama berbagi poin saat bertandang ke Fleetwood Town dan Exeter City, sebelum terakhir menjadi tuan rumah babak playoff. -mengejar Stevenage pada hari Senin dan melihat kontes berakhir tanpa gol di The Valley.

Setelah berhasil lolos ke Liga Satu, dengan keunggulan delapan poin atas tim empat terbawah, Charlton Athletic kini akan mengalihkan fokus mereka dan berupaya untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dan kembali ke jalur kemenangan untuk mempersempit empat poin. kesenjangan ke bagian atas.

Namun mereka tidak menghadapi ujian yang mudah, karena tim tamu bertandang ke London dengan target promosi otomatis setelah bangkit kembali ke jalur kemenangan pada hari Senin.

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs PSG, 26 Mei 2024

Bersiap untuk memenangkan promosi otomatis kembali ke Championship musim ini setelah patah hati di final playoff terakhir kali, di bawah manajemen baru Neill Collins, Barnsley telah menikmati kampanye yang menyenangkan secara keseluruhan sejauh ini, tetap berada di pertarungan dua teratas setelah mendapatkan hasil. 74 poin dari 40 pertandingan mereka.

Harapan The Reds mendapat pukulan besar karena penurunan performa di bulan Maret, karena mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dan lima poin dari rentang lima pertandingan, yang berpuncak pada kekalahan kandang 2-0 yang mengecewakan dari tim yang sedang berjuang Cambridge United pada hari Jumat, namun mereka mampu bangkit kembali di game kedua dari double-header akhir pekan Paskah terakhir kali.

Pasukan Collins mengunjungi Burton Albion yang berada di posisi ke-20 dan tertinggal saat turun minum, namun mereka akhirnya mampu menyamakan kedudukan dan unggul berkat dua gol John McAtee di 20 menit pertama babak kedua, sebelum Luca Connell menambahkan gol ketiga untuk mengakhiri pertandingan. pemandangan di Stadion Pirelli.

Setelah mempertahankan harapan dua besar mereka dalam performa yang tidak meyakinkan, Barnsley kini mendapati diri mereka tertinggal delapan poin dari Derby County dengan dua pertandingan tersisa dan empat poin di belakang tim peringkat ketiga Bolton Wanderers dengan satu pertandingan tersisa, namun dengan hanya tersisa 18 poin untuk diperjuangkan. karena, mereka akan tahu bahwa mereka memiliki lebih sedikit ruang untuk melakukan kesalahan dan akan berusaha untuk meraih kemenangan berturut-turut sambil berharap hasil lain akan berjalan sesuai keinginan mereka di akhir pekan.

Charlton Athletic tidak diperkuat bek Macaulay Gillesphey, yang telah menjadi pemain kunci sejak kedatangannya di bulan Januari, untuk pertemuan mereka dengan Stevenage pada hari Senin, dan jika ketidakhadirannya terus berlanjut, Rarmani Edmonds-Green harus kembali bergabung dengan Michael Hector dan Terell Thomas dalam formasi tiga bek setelahnya. clean sheet mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Girona vs Granada, 25 Mei 2024

Lebih jauh ke depan, pemain yang dikontrak pada bulan Januari, Freddie Ladapo, masuk sebagai starter pada pertandingan terakhir kali, dan dia bisa kembali memimpin lini depan bersama Daniel Kanu.

Alfie May jelas merupakan bintang mereka di masa depan dan akan terus memainkan peran kunci di lini tengah, setelah mencetak 21 gol tertinggi di liga di kasta ketiga Inggris sejauh musim ini, sementara George Dobson dan Conor Coventry harus kembali bermitra di lini tengah. ruang mesin meskipun ada persaingan dari Tyreeq Bakinson.

Neill Collins mengubah starting XI Barnsley-nya sedikit untuk perjalanan mereka ke Burton Albion pada hari Senin, mengingat jadwal sibuk mereka, dan kita mungkin melihat beberapa perubahan lagi di akhir pekan, dengan John McAtee pasti akan kembali dari awal di lini depan, setelah mencatatkan rekornya ke 10 gol liga untuk musim ini dengan dua gol krusialnya dari bangku cadangan.

Devante Cole juga harus tampil di lini depan sejak awal, saat ia berupaya mengakhiri kekeringan gol dalam 11 pertandingan di liga setelah mencetak 17 gol dalam 29 penampilan pertamanya musim ini.

Di belakang mereka, Adam Phillips harus kembali ke lini tengah bersama Herbie Kane dan Luca Connell, sementara Mael De Gevigney, Jamie McCart dan Josh Earl harus berbaris dalam formasi tiga bek saat Donovan Pines absen.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Charlton vs Barnsley

Charlton : Isted; Edmonds-Green, Hector, Thomas; Watson, Dobson, Coventry, Small; May; Ladapo, Kanu

Barnsley : Roberts; De Gevigney, McCart, Earl; Williams, Kane, Connell, Phillips, Cadden; Cole, McAtee

Prediksi Skor Charlton vs Barnsley :  1-1