Prediksi Northampton vs Carlisle, 6 April 2024

oleh -14.579 views
Prediksi Northampton vs Carlisle

MEDIAREALITAS – Prediksi Northampton vs Carlisle dalam lanjutan EFL League One, Mengetahui degradasi mereka dari League One dapat dipastikan dengan kekalahan atau hasil di tempat lain, Carlisle United akan melakukan perjalanan ke Sixfields untuk menghadapi Northampton Town pada hari Sabtu.

Kedua belah pihak memenangkan promosi ke divisi ketiga musim lalu, dengan tuan rumah saat ini duduk di urutan ke-11 dan tim tamu mereka terpuruk di dasar divisi dengan lima pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Northampton Town kembali ke Sixfields pada akhir pekan dengan tujuan memperkuat posisi mereka di papan atas League One, setelah menikmati kampanye yang mengesankan saat mereka kembali ke divisi ketiga Inggris.

Setelah finis ketiga di Liga Dua musim lalu, tim asuhan Jon Brady saat ini menempati peringkat 11 setelah memperoleh 56 poin dari 42 pertandingan mereka sejauh ini, memenangkan 16 poin di antaranya.

The Cobblers tertinggal jauh di belakang babak playoff pada bulan Maret, mengalami lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan yang hanya menghasilkan dua poin dan berpuncak pada kekalahan beruntun dari Blackpool dan Wycombe Wanderers, namun sejak itu mereka mencatatkan dua kemenangan tersebut di babak playoff. tiga percobaan terakhir, yang pertama bangkit saat menjamu tim peringkat kedua Derby County dalam kemenangan mengesankan 1-0 saat Sam Hoskins mencetak satu-satunya gol di menit ke-23.

Kemudian menyusul kekalahan tipis dengan skor yang sama saat bertandang ke Reading Jumat lalu, pasukan Brady baru-baru ini menjamu Port Vale yang terancam degradasi pada hari Senin, dan mereka kembali kembali ke jalur kemenangan, mengamankan kemenangan 2-0 di Sixfields saat Mitch Pinnock membuka pertandingan. mencetak gol pada menit ke-34 dan Shaun McWilliams menambahkan gol kedua di menit-menit akhir.

Dengan tujuan mereka untuk finis di paruh atas dengan keunggulan lima poin atas Wycombe Wanderers yang berada di posisi ke-13 dan peluang untuk kembali ke 10 besar dan melompati Leyton Orient, Northampton Town akan bersiap untuk kembali ke- kemenangan kembali minggu ini dan tiga kemenangan kandang berturut-turut untuk lebih meningkatkan posisi mereka dalam pertandingan ini.

Mereka bertemu tim Carlisle United yang juga memenangkan promosi dari divisi keempat terakhir kali tetapi akan berusaha untuk tetap hidup dengan kemenangan di akhir pekan, setelah mengalami kembalinya ke League One yang jauh lebih sulit dibandingkan tuan rumah mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Young Boys vs Winterthur, 26 Mei 2024

Di bawah manajemen Paul Simpson, Cumbrians mendapati diri mereka terpuruk di dasar klasemen, hanya berhasil mengumpulkan 27 poin dari 41 pertandingan mereka sejauh ini, menderita 26 kekalahan dan kebobolan 73 gol, yang merupakan rekor tertinggi di liga.

Sebelum mengumpulkan empat dari poin tersebut dalam tiga upaya terakhir, pasukan Simpson mengalami periode yang sangat suram antara awal Januari dan pertengahan Maret, menderita 12 kekalahan dan menang sekali dalam rentang 13 pertandingan, sebelum mengakhiri kekalahan dengan skor 2-. 2 hasil imbang di kandang melawan Stevenage bulan lalu.

Mereka melanjutkannya dengan kemenangan liga keenam musim ini pada hari Jumat, menantang peluang untuk menang dalam kemenangan tandang 3-1 atas tim yang mengejar promosi Peterborough United saat Jon Mellish mencetak hat-trick, namun Cumbrians gagal memperpanjang peningkatan mereka lebih jauh pada hari Senin.

Lincoln City yang berada di posisi keenam mengunjungi Brunton Park pada hari Senin dan pergi dengan tiga poin, meskipun Sam Lavelle menyamakan skor menjadi 2-1 dengan 10 menit tersisa, ketika Teddy Bishop membuat permainan tidak terlihat lagi pada menit ke-93.

Meskipun hasil terkini mereka membuat Carlisle United tetap bertahan di League One, mereka kini terpaut 13 poin dari zona aman, dengan hanya 15 poin tersisa untuk diperjuangkan, dan mereka menuju akhir pekan dengan kesadaran bahwa mereka membutuhkan kemenangan dan agar Burton Albion gagal. melakukan hal tersebut demi menjaga harapan tipis mereka untuk tetap kompetitif menjelang empat pertandingan terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Sivasspor vs Kayserispor, 25 Mei 2024

Jon Brady dapat memilih untuk menurunkan starting XI Northampton Town yang tidak diubah pada hari Sabtu dari kemenangan mereka atas Port Vale terakhir kali, meskipun Shaun McWilliams memiliki klaim untuk kembali ke lini tengah sejak awal setelah mencetak gol keduanya dari bangku cadangan.

Louis Appere harus kembali memimpin lini depan dengan dukungan dari Kieron Bowie dan pemain bintang Sam Hoskins, yang telah mencetak 15 gol League One sejauh musim ini, sementara Mitch Pinnock akan membuat masalah lebih lanjut dari sisi kiri.

McWilliams berharap untuk bergabung kembali dengan Marc Leonard di ruang mesin sejak awal, sementara Liam Moore, Jon Guthrie dan Sam Sherring harus berbaris dalam tiga bek yang tidak berubah jika yang pertama dianggap layak untuk tampil.

Paul Simpson mungkin memilih untuk membuat beberapa perubahan pada starting XI Carlisle United-nya pada hari Sabtu, dengan persaingan dalam serangan saat pemain pinjaman Sean Maguire dan Rotherham United Josh Emmanuel dan Georgie Kelly berjuang untuk masuk setelah Luke Armstrong memimpin lini depan bersama Daniel Butterworth pada hari Senin.

Adalah pemain sayap Jordan Gibson yang memimpin daftar pencetak gol mereka dengan tujuh gol League One sejauh musim ini, dan dia akan terus berada di sisi kanan sementara Jon Mellish, yang mencetak hat-trick dalam kemenangan tandang 3-1 mereka di Peterborough, harus kembali bermitra dengan Harrison Neal di ruang mesin.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Northampton vs Carlisle

Northampton : Burge; Moore, Guthrie, Sherring; McGowan, McWilliams, Leonard, Pinnock; Bowie, Appere, Hoskins

Carlisle: Lewis; Ellis, Lavelle, Barclay, Armer; Gibson, Neal, Mellish, Robinson; Armstrong, Kelly

Prediksi Skor Northampton vs Carlisle:  2-1