IKLAN YARA

Prediksi Arsenal vs Newcastle, Liga Inggris 27 November 2021

oleh -36.489 views
Prediksi Arsenal vs Newcastle, Liga Inggris 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Arsenal vs Newcastle, Arsenal akan berusaha menebus kekalahan 4-0 dari Liverpool ketika mereka menjamu Newcastle United di Stadion Emirates pada Sabtu.

The Gunners berada dalam performa bagus sebelum kekalahan di Anfield, dan, tidak diragukan lagi, mereka ingin kembali ke jalurnya sesegera mungkin.

Bek Sead Kolasinac dan gelandang Granit Xhaka seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah, sementara Martin Odegaard berusaha keras untuk memulai.

The Magpies, di sisi lain, bermain imbang 3-3 dengan Brentford di pertandingan liga terakhir mereka.

Newcastle United, bagaimanapun, tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu merusak pesta Arsenal di Stadion Emirates.

Paul Dummett tetap berada di ruang pemulihan karena cedera betis, tetapi Jason Tindall tidak memiliki kekhawatiran pilihan lain menjelang perjalanan ke London.

Arsenal akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul upaya kekalahan 4-0 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Arsenal berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Liverpool mendapat 19 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Sadio ManĂ© (39′), Diogo Jota (52′), Mohamed Salah (73′) dan Takumi Minamino (77′) mencetak gol untuk Liverpool.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Arsenal asuhan Mikel Arteta telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 10 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,67.

Dalam pertandingan sebelumnya, Newcastle United bermain imbang 3-3 dalam pertandingan Liga Premier dengan Brentford.

Dalam pertandingan itu, Newcastle United memiliki 52% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Newcastle United, pencetak golnya adalah Jamaal Lascelles (10′, 61′ Gol bunuh diri), Joelinton (39′) dan Allan Saint-Maximin (75′).

Di ujung lain, Brentford mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ivan Toney (11′) dan Rico Henry (31′) mencetak gol untuk Brentford.

BACA JUGA :   Prediksi Sarpsborg vs Tromso IL, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Menampilkan keberpihakan mereka pada pertandingan dengan skor tinggi, kami telah melihat 21 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana Newcastle United bermain, memberikan rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 13 dari total ini.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 01/04/2019 mengungkapkan bahwa pertandingan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Newcastle United.

Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Arsenal lebih baik dari keduanya, kehabisan pemenang dalam 100 persen dari pertandingan itu.

Agregat 14 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 14 di antaranya dari The Gunners dan 0 milik The Magpies. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Premier League match day 34 pada 02/05/2021 ketika skor akhir adalah Newcastle United 0-2 Arsenal.

Pada kesempatan itu, Newcastle United memiliki 38% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Guingamp vs Dijon, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Arsenal mendapat 19 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol Mohamed Elneny (6′) dan Pierre-Emerick Aubameyang (66′).

Wasitnya adalah Mike Dean.

Manajer Arsenal Mikel Arteta tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Newcastle United Eddie Howe tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Cukup jelas bahwa Newcastle United akan memiliki tugas yang sulit untuk menempatkan gol melewati tim Arsenal yang memiliki kemampuan untuk mendominasi permainan ini dan menjaga ketat di pertahanan.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan 3-0 yang sangat komprehensif untuk Arsenal ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Arsenal vs Newcastle: 3-0