IKLAN YARA

Prediksi Fleetwood vs Morecambe, EFL League One 20 November 2021

oleh -17.489 views
Prediksi Fleetwood vs Morecambe, EFL League One 20 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fleetwood vs Morecambe, Pertemuan League One di Stadion Highbury pada hari Sabtu 20 November 2021 Pukul 22:00 WIB melihat tim tuan rumah Fleetwood Town melawan Morecambe.

Fleetwood Town akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 1-4 EFL Trophy di pertandingan sebelumnya melawan Accrington Stanley.

Pertandingan dengan Fleetwood Town telah terbukti menjadi urusan yang menarik baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang sebagai aturan daripada pengecualian.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 23 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya milik Fleetwood Town. Karena itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Carlisle United dalam kompetisi Piala EFL, Morecambe dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Melihat performa mereka, dan Morecambe telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 14 gol secara keseluruhan. Di belakang, Morecambe telah melihat kelemahan mereka terungkap.

BACA JUGA :   Prediksi Augsburg vs Bochum, Liga Jerman 04 Desember 2021

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Dua hari ke-42 pada 12/04/2014 ketika menyelesaikan Fleetwood Town 2-2 Morecambe.

Hari itu, Fleetwood Town menguasai 60% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Antoni Sarcevic (10′), Pond (73′ Gol bunuh diri) dan Hume (85′).

Morecambe memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Mark Hughes (21′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Tony Harrington.

Manajer Fleetwood Town, Simon Grayson, tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Morecambe Stephen Robinson tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Mungkin salah satu pesepakbola paling diremehkan dalam sejarah Liga Premier, Glenn Whelan lahir pada 13 Januari 1982 di Dublin dan dia kemudian menikmati karir yang sangat sukses di klub dan tingkat internasional.

BACA JUGA :   Prediksi Solna vs IK Sirius, Liga Swedia 04 Desember 2021

Setelah bermain bersama Manchester City, Bury dan Sheffield Wednesday, gelandang bertahan itu menemukan kedamaiannya di Stadion Britannia, membuat lebih dari 250 penampilan Liga Premier untuk Stoke City dan mempertahankan tempatnya di bawah asuhan Tony Pulis dan Mark Hughes.

Terutama fokus pada melakukan pekerjaan defensif yang kotor dan membantu empat bek, Whelan tidak pernah menjadi berita utama untuk gaya permainannya atau kualitas penampilannya, tetapi tetap menjadi pemain penting bagi klub dan negara.

Gelandang tersebut sejauh ini telah membuat lebih dari 70 penampilan untuk tim nasional Republik Irlandia, mengenakan ban kapten pada beberapa kesempatan, dan menjadi starter di ketiga pertandingan grup di putaran final Euro 2012, sekaligus membantu The Green Army lolos ke Euro 2016 juga.

Berbasis di Lancashire, Inggris, Morecambe adalah klub profesional yang bersaing di Liga 2.

The Shrimps didirikan pada tahun 1920, dan mereka menyambut saingan mereka di Globe Arena. Venue yang dibuka pada Agustus 2010 ini mampu menampung hingga 6.476 orang.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs Dundee, Liga Skotlandia 04 Desember 2021

Morecambe mengenakan kaos merah dan celana pendek merah saat bermain di depan pendukung tuan rumah, sedangkan kuning adalah warna dominan dari seragam tandang mereka. Rekan klub yang berbasis di Lancashire, Accrington Stanley, dipandang sebagai rival terberat klub.

Udang memiliki persaingan dengan orang-orang seperti Lancaster City, Fleetwood Town, Barrow, Kendal Town, dan Southport juga.

Pada tahun 1974 Morecambe memenangkan Piala FA saat mereka mengalahkan Dartford 2-1 dalam pertandingan gelar, dan 14 tahun kemudian mereka mengangkat trofi Piala Liga Konferensi.

The Shrimps mengamankan promosi ke Football League dengan kemenangan 2-1 atas Exeter City di final play-off 2007.

Morecambe memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan barisan Fleetwood Town ini, tetapi mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin kemenangan tipis 2-1 untuk Fleetwood Town di akhir 90 menit. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Fleetwood vs Morecambe: 2-1