IKLAN YARA

Prediksi Wycombe vs Bolton, EFL League One 20 November 2021

oleh -20.489 views
Prediksi Wycombe vs Bolton, EFL League One 20 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Wycombe vs Bolton, Pertandingan League One di Adams Park pada hari Sabtu 20 November 2021 Pukul 22:00 WIB melihat tim tuan rumah Wycombe Wanderers melakukan pertempuran dengan lawan Bolton Wanderers.

Wycombe Wanderers tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 0-1 League One di pertandingan sebelumnya melawan Portsmouth.

Marcus Harness (73′) menjadi pencetak gol bagi Portsmouth.

Pertandingan yang melibatkan Wycombe Wanderers sering menjadi urusan akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi norma.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 6 di antaranya terakreditasi untuk Wycombe Wanderers.

Jelang pertemuan ini, Wycombe Wanderers belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Bolton Wanderers datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 League One dengan kekalahan Crewe Alexandra di pertandingan sebelumnya.

Untuk Bolton Wanderers, gol dicetak oleh Josh Sheehan (50′) dan Amadou Bakayoko (54′).

Tren setidaknya satu tim menggambar kosong dalam permainan yang melibatkan Bolton Wanderers telah terlihat akhir-akhir ini. Melihat enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Salernitana, Serie A Italia 27 November 2021

Selama bentrokan tersebut, pihak lawan telah mencapai total 10 gol sementara Bolton Wanderers telah mencetak 7. Namun, tren itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Memasuki pertemuan ini, Bolton Wanderers tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan League One day 34 pada 15/02/2020 yang berakhir dengan skor 0-2 dari Bolton Wanderers Wycombe Wanderers.

Pertandingan ini dipimpin oleh Graham Salisbury.

Bos Wycombe Wanderers Gareth Ainsworth tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Bolton Wanderers Ian Evatt tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Jason McCarthy adalah produk akademi muda Southampton yang terkenal. McCarthy memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya pada tahun 2002 dan ia melakukan debut seniornya bersama The Saints di Liga Premier pada 26 Desember 2014, datang sebagai pengganti Nathaniel Clyne dalam kemenangan tandang 3-1 di Crystal Palace.

BACA JUGA :   Prediksi Shrewsbury vs Charlton, EFL League One 27 November 2021

Setelah menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di Wycombe Wanderers dan Walsall, bek Inggris itu menandatangani kontrak tiga tahun dengan Barnsley pada musim panas 2017 dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Jason McCarthy berjuang untuk mengamankan sepak bola tim utama di pakaian stadion Oakwell dan, sebagai hasilnya, ia kembali ke Wycombe Wanderers pada 9 Agustus 2018, menandatangani kontrak tiga tahun dengan tim League One.

Kaki pilihannya adalah kanan, posisi utamanya sebagai bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai bek kanan. Jason McCarthy lahir di Southampton pada 7 November 1995.

Bolton Wanderers dibentuk sebagai Klub Sepak Bola Gereja Kristus pada tahun 1874 dan tiga tahun kemudian mereka mengadopsi nama mereka saat ini.

Trotters saat ini bersaing di Kejuaraan dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Macron, yang dibuka pada tahun 1997.

Berbicara tentang trofi klub, Bolton Wanderers memenangkan Piala FA empat kali (1923, 1926, 1929 dan 1958), tetapi mereka belum memenangkan gelar Liga Premier.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Vicenza, Serie B Italia 27 November 2021

Trotters menghasilkan penampilan yang luar biasa dalam kampanye Liga Premier 2003/2004, dengan tim menyelesaikan musim di posisi kedelapan di klasemen, yang dianggap sebagai hasil terbaik klub di papan atas Inggris.

Bolton melakukannya dengan baik untuk mencapai babak sistem gugur Piala UEFA di musim 2007/2008; pakaian Inggris menyingkirkan Atletico Madrid dalam pertandingan dua leg, tetapi Sporting Lisbon akhirnya terbukti menjadi tangkapan besar bagi Trotters.

Pemain internasional Nigeria Jay-Jay Okocha adalah salah satu pesepakbola paling terkenal yang bermain untuk Bolton dan dia mencetak 14 gol dalam 124 penampilan di liga untuk klub. Bury dianggap sebagai rival terberat klub.

Kami berpendapat bahwa Bolton Wanderers cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Wycombe Wanderers ini, meskipun itu mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memberi tip kemenangan 2-1 untuk Wycombe Wanderers di waktu penuh. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor Wycombe vs Bolton: 2-1