IKLAN YARA

Prediksi Rotherham vs Cambridge, EFL League One 20 November 2021

oleh -16.489 views
Prediksi Rotherham vs Cambridge, EFL League One 20 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rotherham vs Cambridge, Cambridge United akan berada di AESSEAL New York Stadium pada hari Sabtu 20 November 2021 Pukul 22:00 WIB untuk pertemuan League One dengan tim tuan rumah Rotherham United.

Rotherham United masuk ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 League One melawan Charlton Athletic.

Satu-satunya pencetak gol dari Rotherham United adalah Mickel Miller (45′). Conor Washington (83′) menjadi pencetak gol Charlton Athletic.

Rotherham United dapat membanggakan rekor serangan yang mengesankan dalam beberapa waktu terakhir, mencetak 18 gol melewati lawan selama 6 pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan-pertandingan itu, Rotherham United juga telah melihat jumlah agregat gol yang kebobolan total 3.

Masuk ke kontes ini, Rotherham United tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan MK Dons di kompetisi League One, Cambridge United dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Satu-satunya nama yang tercatat di papan skor dari Cambridge United adalah Sam Smith (82′). Scott Twine (13 ‘, 36’) dan Max Watters (25 ‘, 76’) mencetak gol untuk MK Dons.

BACA JUGA :   Prediksi Cerezo Osaka vs Nagoya, Liga Jepang 27 November 2021

Cambridge United asuhan Mark Bonner telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama mencapai 10.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 27 01/1998 menunjukkan bahwa Rotherham United telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Cambridge United 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 22 secara keseluruhan yang rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Manajer Rotherham United Paul Warne sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Cambridge United Mark Bonner tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Lahir di Harlow, Inggris pada 28 September 1992, Adam Thompson adalah bek yang bermain untuk Bury di League One.

Thompson memulai karir mudanya di Watford dan setelah membuat 14 penampilan untuk Hornets di level senior, ia pindah ke Southend United, menandatangani kontrak permanen dengan klub pada Januari 2014.

BACA JUGA :   Prediksi Norwich vs Wolverhampton, Liga Inggris 27 November 2021

Perlu dicatat bahwa ia bermain untuk orang-orang seperti Brentford, Wycombe Wanderers dan Barnet dengan status pinjaman juga sebelum bergabung dengan Shakers.

Adam Thompson memiliki masa pinjaman yang singkat di Bradford City pada musim 2017/2018, tetapi ia membuat tidak lebih dari sembilan penampilan untuk Bantams.

Meski lahir di Inggris, Adam Thompson memutuskan untuk mewakili Irlandia Utara dalam pertandingan internasional.

Dia melakukan debutnya dengan tim nasional Irlandia Utara pada 9 Februari 2011, datang dari bangku cadangan dalam kekalahan 3-0 dari Skotlandia.

Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga mampu menghasilkan penampilan yang bagus di bek kanan.

Cambridge United adalah klub sepak bola Inggris yang berlaga di Liga Dua. The U memainkan pertandingan kandang mereka di Abbey Stadium, tempat yang dibangun kembali pada tahun 1923.

Dimiliki oleh Grosvenor Estates, kandang Cambridge United dapat menampung hingga 8.127 penonton.

U mengenakan kaus kuning dan hitam serta celana pendek hitam saat bermain di depan pendukung tuan rumah, sedangkan putih dan biru adalah warna dominan dari seragam tandang mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Bochum vs Freiburg, Liga Jerman 27 November 2021

Cambridge United memenangkan Piala FA pada tahun 2014, dengan tim mencapai perempat final Piala FA dua kali (1989/90, 1990/91). Pada musim 1968-69, U meraih gelar Piala Liga Selatan.

Cambridge United mencatat kemenangan liga terbesar mereka pada Maret 2007 saat mereka mengalahkan Weymouth 7-0, dan mereka mengulangi kesuksesan melawan Forest Green (2009) dan Morecambe (2016).

Peterborough United dianggap sebagai rival utama klub, tetapi mereka mempertahankan persaingan dengan Northampton Town, Colchester United, Luton Town, Stevenage, dan Histon juga.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Rotherham United kemungkinan besar akan menguasai sebagian besar penguasaan bola dan harus mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Sebaliknya, Cambridge United akan menentangnya untuk menemukan bagian belakang gawang, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan membalaskan satu gol selama pertandingan ini juga.

Dengan demikian, kita melihat skor kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Rotherham United di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Rotherham vs Cambridge: 3-1