IKLAN YARA

Prediksi Portsmouth vs Wimbledon, EFL League One 20 November 2021

oleh -27.489 views
Prediksi Portsmouth vs Wimbledon, EFL League One 20 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Portsmouth vs Wimbledon, Portsmouth menghadapi AFC Wimbledon yang berkunjung di Fratton Park dalam pertandingan League One pada hari Sabtu 20 November 2021 Pukul 22:00 WIB.

Portsmouth akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-1 League One vs Wycombe Wanderers.

Satu-satunya pencetak gol dari Portsmouth adalah Marcus Harness (73′).

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Portsmouth asuhan Danny Cowley telah mencetak 8 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Sutton United dalam aksi Piala EFL, AFC Wimbledon dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Pasukan penyerang dari AFC Wimbledon telah menderita dari kurangnya gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, hanya menghasilkan 3 gol yang mengecewakan.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Sporting Lisbon, Liga Champions 08 Desember 2021

Dalam pertandingan-pertandingan itu, The Dons juga melihat total gol ke gawang mereka sama dengan 8. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Memasuki kontes ini, AFC Wimbledon pergi tanpa kemenangan atas Portsmouth ketika mereka bermain tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir. Tidak baik.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 01/01/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Portsmouth telah memenangkan 4 di antaranya dan AFC Wimbledon 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 23 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Manajer Portsmouth Danny Cowley akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Chapecoense vs Sport Recife, Liga Brazil 07 Desember 2021

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos AFC Wimbledon Mark Robinson tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Berbasis di Kingston upon Thames, AFC Wimbledon adalah klub sepak bola profesional yang bersaing di tingkat ketiga sepak bola Inggris, umumnya dikenal sebagai League One.

AFC Wimbledon dibentuk oleh mantan pendukung Wimbledon FC pada tahun 2002 menyusul keputusan FA untuk mengizinkan klub pindah ke Milton Keynes di Buckinghamshire, hanya 90 kilometer di utara Wimbledon.

Don menyambut rival mereka di Kingsmeadow, stadion berkapasitas 4.850. AFC Wimbledon memainkan pertandingan kandang mereka dengan kaus biru dan celana pendek biru, sedangkan warna seragam tandang mereka kuning.

The Dons memenangkan Lanes Cup dua kali (2007/2008, 2011/2012), Supporters Direct Cup tiga kali (2002/2003, 2005/2006, 2009/2010), sekaligus mengangkat Surrey Seniors Cup di musim 2004/2005 .

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Plymouth, EFL League One 09 Desember 2021

Aktor Inggris populer Vinnie Jones dianggap sebagai salah satu pemain Wimbledon paling terkenal, mencetak 14 gol dalam 177 penampilan untuk klub. Jones memiliki 7 kartu merah Liga Premier, menjadikannya salah satu pemain paling kotor dalam sejarah sepakbola Inggris.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa AFC Wimbledon memiliki peluang untuk mencetak gol melawan tim Portsmouth ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami memperkirakan pertemuan yang ketat berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Portsmouth di akhir yang satu ini. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi Skor Portsmouth vs Wimbledon: 2-1